Zio 1st Birthday – Part 2 End

Para tamu datang mayan ontime… so.. 11 am acara pun bisa si mulai. Yah ini judulnya emang agak maksa, Zio kan lahirnya jam 11 liwat, makanya dimulainya jam 11am hahaha.

Acara dimulai dengan speech dari Bapake, doa oleh Oma na, dan papa tiup lilin, Bapake grogi.. lagu lom kelar dah ditiup lilin na, sungguh ga asik nih wakakaka… Zio na sih bengong-bengong aja. Dan setelah itu dimulai dengan makan siang yang di buka oleh Opa Oma Akong Amah na Zio.

Cuaca hari itu ga usah ditanya … panas pisan dan kita ga nyewa AC portable donk! malah kita takutnya ujan mau nyewa tenda. Makannya di garasi boil, cuma modal kipas angin. Didalam sih adem AC nyala cuma sempit hihi… anak-anak main balon pedang-pedangan lari sana sini, sampai pada merah-merah kulitnya.

Acara berlangsung ramai, Zio yang udah ngantuk ga mau bubux, sampai dah ganti baju rumah juga anak na. Intinya acara meriah, banyak yang bilang makananya enak, trus yah yang datang kek na ga sampe 60, tapi makananya hampir ludes lho!

Trus yah namanya balon semuanya ludes juga, malahan ada sepupu yang anak na mau bawa pulang sampe 4 biji. Duh yah g seneng banget donk silakan deh dibawa wakaka… tuh anak laki yah, main balon pedang-pedangan sampe balonnya pecah. Enggak kebayang kalo nti Zio udah gede dan bisa ikutan main gimana yah ? Yang pasti balon laris manis Mama Zio happy lah!

Ngerayain di rumah ada plus dan minusnya nih, tapi klo ada kesempatan ngerayain lagi, pengennya di rumah lagi lho ^^

MINUS
– Tamu males nyari rumah yang ultah, kecuali klo di komplek elit, tapi klo jauh juga males.
– Parkiran susah
– Panas (kek g lupa sewa AC, tapi klo cuaca kek kemarins ih, AC enggak nendang juga, kecuali g pakai kain di tutup jadi angin AC na ga kemana-mana)
– Sempit, klo didalam rumah ada AC cuma agak sempit, klo luar panas, tapi luas
– Acara dari 11 AM-1 PM tamunya baru bubar 3PM (gpp sih, jadi buat yang telat atau masih mau ngubrul silakan, ga terburu-buru)
– … (akan ditambahkan klo inget)

PLUS
– Halaman luas, anak-anak bisa lari-lari (buat yang rumahnya punya halaman luas)
– Ga ribet packing kado-kado
– Ga ribet bawa-bawa kuenya yang ga boleh lama-lama kepanasan
– Ga ribet bawa-bawa googies bag
–  … (akan ditambahkan klo inget)

Acara kita mulai 11 am dan sebenarnya selesai 1 pm, cuma orang-orang yang isinya temen deket dan sodara baru pada bubaran jam 3pm, secara ada yang datang jauh yah ngobrol-ngobrol dulu yah! ada yang anak na numpang tidur juga, dll deh! Sedangkan yang ultah udah ngantuk ga mau bubux, udah masuk kamar berkali-kali, susu udah habis berbotol-botol, makanan semuanya udah masuk. Masih ga mau bubux hahaha. Trus selama acara hanya mau di gendong Opa, Amah, Mama dan Papa na aja, yang lain ga mau.

Setelah bubar, Zio mandi badannya lengket, makan sore dan pas di pancing buka kado anak na ga mau, cuma liatin muter-muter dan pukul-pukul aja. G pancing robekin kertasnya dikit, dia cuma ngelirik aja trus melengos pergi hahaha. Dan akhirnya 5.30 pm dia pun molor wakakaka… Sedangkan Pa-Ma na masih nungguin 2 tamu yang mau datang malaman sama anak na, sekalian dinner.

Sekian cerita ultahnya Zio, dan ditutup dengan surat cinta dari si Mama…

Dear Zio,
Selamat ulang tahun ke-1. Terima kasih atas kebahagiaan, tawa, dan tangis yang mengisi hidup Pa-Ma selama 1 tahun ini. Maaf jika Pa-Ma ga punya banyak waktu untuk menemani Zio setiap detik, menit, jam dan hari2 yang Zio lalui / habiskan di rumah. Maaf juga kalau Pa-Ma tidak membesarkan Zio dalam kekayaan, hidup memang butuh uang, tapi uang bukanlah segalanya Nak ^^. Yang pasti kami membesarkan kamu penuh dengan cinta dan doa. Pa-Ma bukan orang yang sempurna, tapi kami berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Pa-Ma juga berharap kamu tumbuh dalam takut akan Tuhan, dan menjadi anak yang bijak dalam kesederhanaan. God always bless you ^^

Love,
Pa-Ma

GOD, thanks for everything. Amin.

8 comments

  1. Happy birthday Zio

    1. thankss auntiee🙂

  2. Happy Birthday Zio….
    Semoga jd anak yg didoakan Pa-Ma nya yah.. God Bless Zio ^^

    1. thankss Auntie😀

  3. seru pestanya ya… rame..🙂
    cape pastinya ya pit kalo bikin pesta di rumah. hehehe. tapi yang penting happy ya…

    1. cape sih enggak yah… soalnya katering makanan udah dapet waitersnya, paling yah bangku2 pinjaman itu juga ada art sama driver yang bantuin, cuma yah enak na ga perlu pulang nyetir loading2 barang hahahah😀

  4. Hepi belated birthday zio… moga2 tumbuh sehat. Pinter. Banyak rejekinya n jadi anak yg selalu bahagia ya….

    1. thanks auntie🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: