My Birthday

2015.02.26
Duh… setahun yang lalu, g inget banget… dimana g baru jadi new MOM, dan Zio umurnya baru 1 minggu. Tuh anak mendadak cranky ga mau di taro di kasur, mau na di gendong aja. Sampai akhirnya dari 10 pm g gendong sampe lewat 00:30am. Pas Buled tumben ada inisiatip beliin g cake dan ngajakin tiup lilin ditengah malam, g malah ga bisa, asli dah ngantuk banget! Jadi begitu bisa di lepas, g langsung terkapar wakakaka…

So… di tahun ini, ampir sama sih! ini si Zio malam na guling-guling… dia itu ada kebiasaan sekarang bangun duduk, matanya merem, trus banting badan kemana aja. Sampe akhirnya kemarin itu g bersin-bersin akhirnya anak na ga kepegang, kejedot jendela, ga kenceng sih, udah kepegang dikit ama g, jadi ga banting kenceng ke jendelan. Anak na udah mau nangis, cuma di gendong di kepok-kepok bubux lagi🙂.

Trus mendadak sorenya pengen banget ada kue buat tiup lilin gitu, akhirnya request sama Buled. Mau cake dari T*US les J*URS (뚜레쥬르), langsung g kirimin poto cake-cake dari T*US les J*URS. G mau yang kecil aja, yang harganya paling murah aja, jadi bisa sekali potong untuk orang satu rumah dan art habis gitu, ga pakai nyisah-nyisah dikulkas.

2015.02.27
Kesampean donk tengah malam na tiup lilin, photo-photo walo mukanya bengep, soalnya bubux ga nyenyak, walo 8.30 pm udah masuk kamar.Si Zio ga tenang di pegangin muter-muter tapi matanya merem hahaha…

Trus.. pas keluar kamar, MIL masih eksis, dia langsung kasih ucapan dan ngasih g angpao wakakak… Tiap taon MIL ada kasih angpao kalo ultah😀.

Dan senang na ga ada orang opis yang tau klo g Birthday… *LHO* so g cuma traktir orang terdekat aja lunch di E*ton, disana dibeliin kue kecil lagi . Malam na sama ibu-ibu dari agency media cetak ada juga ex karyawan dari agency bersangkutan. Dinner di I*hiban S*hshi, di kasih cake di kasih hadiah, duh berasa ABG lagi… soalnya semenjak bertambahnya usia, yang namanya ultah cuma traktiran makan, udah ga ngarep dikasih kado ama yang di undang iya enggak ?! tapi ini masih pada ngasih kado. Mayan kadonya ada yang bisa di pakai buat Zio nih ^^.

Dan hari ultah pun dilewatkan begitu aja, lom sempet dinner bareng ama Buled, klo traktiran keluarga biasanya nunggu ultah Buled lewat jadi sekalian aja. Toh seminggu lagi kan ultahnya si Buled hehehe..ntikhsajkdhakdhajkkad

Yang namanya kebanjiran kue biasanya yang seneng ART, karena g enggak pernah yang namanya nyimpen cake sampe berhari-hari dimakanin pelan-pelan. Jadi begitu dapet cake g mau makan seberapa, potongin buat orang rumah satu slice masing-masing sisanya potong-potong kasih art, anak tetangga, dan juga art tetangga yang emang suka temenn Zio main.khsajkdhakdhajkkad

Trus mentang-mentang g sukaya korea cakenya kudu dari T*US les J*URS yah ? wakaka… soalnya ini dikasih sama agency kuenya dari sana juga. Dan kurang ajarnya, yang ngasih ga mau di bagi kuenya jadi kue g bawa pulang bulet utuh ^^

God, thanks for everything, semoga dengan bertambahnya usia ini pits bisa lebih sabar, lebih bisa bijak, bisa jadi Mama yang hebat dan baik buat Zio, dan jadi istri yang hebat juga buat Buled. Thanks for everything. Amin.

8 comments

  1. Happy birthday yaaa pit. Enak dong dapet banyak kue. Hehehe

    1. klo cake sebenarnya pitshu suka sih, cuma yah paling 1-2 slice aja, habis itu udah enggak pengen lagi, apa lagi klo udah masuk kulkas, besok sih ogah makanya dingin2 hahahaha, thanks

  2. Happy birthday pit…GBU

    1. thank u🙂

  3. aminnn.. happy birthday yah pit.. GBU..

    1. thanks say😀

  4. Hepi belated bday ya pits… Moga moga sehat hepi n banyak rejeki. Rukun sama keluarga. Dll dll

    1. Amin, makasih😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: