cukur-an

2015.03.01
Akhirnya kesampean juga bawa Zio cukuran di salon. Awal plan na emang mau cukuran sama si koko gantang, skalian mampir aja, dari g hamil terkahir kali motong ama dia lom ada ketemuan, dia malahan ngasih Zio parcel. Tadi na mau setelah ultah cuma sibuk enggak jadi deh!

Padahal yah, klo rambutnya lebat sih lucu banget, cuma yah g jadi emak na jujur kasian, sekarang kan udah masuk musim panas, ini anak tidur udah AC-an aja masih keringetan, sampe acem rambutnya wakakaka… 

Sebenarnya sabtu g udah cukurin tuh, udah cukup tipis lah, secara dah ga tahan liatnya, jadi minggu tetep kunjungan ke si koko gantang deh! bawa Zio ketemuan aja, eh malah di rapihin sama si koko pakai cukuran mesin yah sudah lah gpp! itu pun masih banyak yang dicukur lho! Dan mayan lah di kasih gratis, disana di kasih makan puding coklat juga🙂, dan kesampean photo sama si koko, cuma si koko katanya lom dandan jadi kurang caem, matanya masih bengkak-bengkak baru kelar mandi, nyisir dan nata rambut aja belom.

Sebenarnya si koko mah gantang standard yah, mata cipit, cuma putih dan manis aja mulutnya, walo ama g sih jarang ada manis-manis na, masa g ditanya…

” de kamu bisa ga sih ngurusin anak sebenernya ? “

Zio ama dia dipegang di cium mau-mau aja, bentar-bentar ngeliatin, klo di pegang, klo di cium yah diem-diem aja dia. Dan sekarang si koko tinggal di ruko salonnya, jadi kek kemarin g dateng jam 9-an gitu yah udah buka, klo ada keperluan dan mau cukuran pagi-pagi tinggal bilang aja ama dia, kadang ada tamu mau na jam 8 juga dia bisa kok klo sabtu-minggu gitu🙂.

Sebelum ke tempat si koko kita mampir ketemu Romo, yah Romo yang waktu itu baptisin Zio, pan udah setahun tuh ga ketemuan. Terakhir ketemu Zio baru 40 hari dan pas baptis anak na juga molor. Pas ketemu Romo dia juga happy-happy aja, sayang kita lupa photo ama si Romo saking asik na, malah kita di kasih oleh-oleh rosario yang dibelakangnya udah ada… (ga tau ada apaan, cuma liat ada bintik merah aja)  sama ini pajangan apa gitu yah, ini kita di jelasin tapi enggak mudeng-mudeng banget wakakaka…

Habis itu pulang deh! jadi yah agendanya emang bawa Zio ketemuan ama Romo dan si koko, pengen na sih bisa bawa Zio ketemuan sama Romo ga hanya setahun sekali aja, klo bisa sih sering-sering ketemuan, tapi yah si Romo sekarang 2 minggu sekali ke SG buat Chemotherapy kanker ususnya. Dan habis itu harus istirahat dll gitu deh🙂.

Ga lupa pagi na sempet selpie ama Zio. Ini Zio sekarang klo diajakin main dan ngomong udah kek anak gede, dia merhatiin banget apa yang kita lakukan. Dan yang pasti dengan dipotogng rambut na, makin keliatan dewasa dan bulet tuh muke. Semoga cepet naik yah berat badannya di atas rata-rata dikit gpp deh! wakakaka…

God thanks for everything~

8 comments

  1. Lbh suka yg rambut nya panjang pin. Hehehe.

    Asik juga tuh potong rambut gratis ya :p

    1. panjang lucu emang… tapi mo masuk musim panas kasian boo.. dia kan mandi jam 6-7pm kasian kalo harus keramas lagi hahahaha🙂. Yah gratis kali ini… next mana ada gratis… wakakaka🙂

  2. eeh kalo liat before afternya br sadar rambutnya tebel yah😀 Zio mirip sama murid sekolah minggu gw deh versi rambut pendeknya😄

    1. iya rambut na tebel, itu udah bisa main jambak2an zio sendiri suka jambak2 hahaha… kasian dia kalo jambak pasti ada yg kecabut 2-3 biji gitu hahhahaha🙂

      1. waaaah😄 kalo tipis cepet botak ntar si adek.. hahahaha

      2. ah ada yang bilang klo anak laki kecil lebat nti botaknya juga cepet… semoga ga kek bapak na deh… kek amah nya aja.. yg umur sekarang rambut masih lebat banget hahahaa

  3. Sama ky ko Arman lebih suka sama rambutnya yg panjang, panjangin aja ci kan Zio mirip baby Kowea

    1. wakakaka… mau dipanjangin tapi nanti deh! kepercayaan orang lama, klo masih kecil rambutnya ketebelan, nanti gizi dll keserapnya di rambut, pertumbuhannya jadi lambat wakakakaka😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: