Matching Shape Games

Huahh… udah pertengahan Maret aja, dan goodies bag na Zio masih lom terkirim semua donk🙂. Secara ada beberapa yang g mikirnya mau di drop aja, cuma akhir-akhir ini g klo berangkat ke opis waktunya mepet banget. 7:30AM rekor g baru jalan dari rumah. Dan untungnya jam di opis biasa deh lambat jadi di jam g udah 8:32 AM di opis masih 8:27 AM wakakaka… jadi na ga telat ^^. Selain itu juga ada perubahan kepemimpinan yang sebelumnya g ada cerita di SINI. Dan itu bikin g kudu adaptasi lagi, karena ada perubahan jobdesc juga. So… waktu buat nge-blog pun jadi susah nih hahaha… Mau update sedikit tentang Zio, dengan bertambahnya umur ini anak makin lama makin ngerti donk! biasa klo weekend ada main, g suka nemu hal-hal aneh… salah satunya saat Zio main Matching Shape Games. Zio tuh cuma suka masukin yang bentuknya bulet doank, dan sebenarnya sisi yang bulet itu juga ada di bagian lagi, tapi dia mau yang backgroundnya ijo, ogah yang backgroudnya biru🙂. Klo dia berhasil masukin yang bulet, habis itu dia akan buka boxnya dan ambil lagi block yang buletnya dan dimasukin lagi, berulang aja sekitar 3-4x, habis itu cari mainan lain😀. Kadang dia mau mainin bentuk-bentuk yang lainnya.  Sempet g test, pas dia buka box-nya g masukin bentuk-bentuk yang lainnya, mau tau dia bisa ga cari yang buletnya. Taunya klo dia ambil bukan yang bentuk bulet sama Zio dia buang, sampe nemu yang bulet, baru boxnya di tutup dan dia masukin lagi dari luar, habis itu buka boxnya lagi, cari lagi yang bulet. Selain yang bulet, sebenarnya dia suka yang bentuknya star cuma ngepas-in suka susah, makanya dia lebih suka yang bulet, gampangan hahaha🙂. Klo yang bentuk yang lainnya dia ga gitu tertarik sih, cuma yah kadang mau main berulang-ulang masukin semuanya sampai 2-3x sih. Secara waktu g ama dia lebih dikit dari pada si Mbak, klo si Mba udah dibilangin jangan random, tetep aja ga mau pusink mainnya random, apa aja di sodorin ke Zio. Yang pasti sekarang sih sambil nunggui Zio bisa jalan manteb nih, udah kebayang pusink na kek apaan … sekarang lom lancar aja udah bikin pusink🙂. Barang apa aja mau di bawa sambil jalan, di tarik-tarik. God, thanks for everything. Amin.

4 comments

  1. hahaha.. sama pit Nathan (Keponakan) juga pertama kali taunya shape yang bulet aja. biar kata dibolak balik kotaknya tapi dia tau letak “bolongan buletnya”. Nah, sekarang udah kemajuan nambah kotak sama bintang. hehehee..😀

    1. yang bulet soalnya emang paling gampang sih, plong langsung, klo kota kan masih kudu di puter2 min. benerin ujungnya biar pas, klo bulet enggak hahahah🙂

  2. nanti kl udah mau 2 tahun juga mendadak bisa masukin semuanya dengan gampang hehehe
    btw mana foto Zio lagi main ginian?

    1. klo lagi main ga bisa di photo skarang… mau video aja susah… direbut hp nya, dikasih hp yg lain g mau… maunya yg dipegang mamanya ㅠㅠ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: