Parade Beach Photo

saya Zio ~

2015.03.15
Yeahh.. akhirnya kesampean ke pantai lagi… yah udah lama ga kepantai ada kali 2 bulan lebih hahaha… terakhir pergi kek na Desember 2014 deh. Minggu ini sebenarnya jadwalnya lumayan padat banget, cuma udah lama aja ga bawa dia kepantai main pasir kekekeke…

6:30 AM jalan dari rumah, sampa di Ancol 7:15 AM, dan ternyata biaya masuk yang tadinya IDR 10,000 (5-8am) sekarang naik jadi IDR 12,000 semenjak 1 Januari 2015 hadehhh.. Yah sudah lah demi anak gpp lah yah… tapi sayang na, tuh pantai ampyunnn dah kotornya amit-amit… masih banyak sih anak-anak yang berenang, cuma yah beneran deh…. kotor banget! sampe akhirnya nyari beberapa spot yang ga gitu kotor untuk Zio nyemplung.

Pertama sampai di kasih turun, dia angkat kaki minta gendong, yah emang sih g pernah dikasih tau, kepekaan kulit anak bisa merasakan ini dan itu bisa di bilang berubah setiap harinya, dulu dia ama pasir biasa aja, ini dia beneran ogah nginjek lho! sampe akhirnya g paksa dia turunin satu kaki tapi jingjit, trus g sirem-sirem pasir kekakinya, eh malah diangkat kakinya hiks….

ekspresi mana yang kalian suka ?

Akhirnya di gendong deh! deket pantai, diturunin di pasir yang basah, masih ga mau.. sampe akhirnya g paksa duduk, dia minta gendong tapi g udah jongkok, trus ajakin dia main, dia cuma diem aja hahahaha… liatin anak-anak dan orang yang lalu lalang. Sampai akhirnya dia mau main pasir. Klo sama yang namanya air sih dia ga nolak, diajak keair langsung di terima, paling dia adaptasi air dingin aja haha… habis itu dia langsung duduk … klo g bilang “splash water” langsung dia aduk-aduk dan pukul-pukul tuh aer.. sampe nyiprat ke mukanya. Klo dulu nyiprat dia kaget .. ogah pukul-pukul aer lagi, klo sekarang dengan semangat dan girangnya sambil makanin airnya. Kadang klo silap dikit, dia bisa nunduk dan buka mulutnya buat minum lho! hahahaha…

splash water

Ini pertama kalinya nyobain celana renang juga, dan cuaca hari ini, OMG panasnya wakakak… 7 AM udah kek jam 10 siang gitu, 8 AM udah kek siang bolong. Dan walopun Zio udah di kasih sunblock, tetep aja kita tuh kulit na kuning, jadi bentaran aja anak na udah keliatan geseng wakakaka… PanMa ga suah ditanya juga lah.khsajkdhakdhajkkad

gemes… nyemek pasir

Beberapa bulan yang lalu anak na cuma duduk-duduk aja liatin Mama na nyetak-nyetak pasir, sekarang sih udah bisa ikutan nyendok🙂. Ih.. pekembangan anak emang perlu di abadikan yah?! nti anak na udah gede udah ngerti apa lagi udah nikah bisa dikasih liat ama calon istrinya wakakaka (jauh aja mikirnya).

Paling suka liat gayanya Zio kalo lagi jongkok wakaka.. suka g pukul-pukul pantatnya. Keknya next kita mau ajak Zio berenang aja deh, nebeng di kolam renang di apato na temen-temen wakakaka… Zio lom pernah liat kolam renang halah! nanti kapan-kapan ajak main ke waterboom juga🙂. Seminggu sekali .. selain spa, recokin temen-temen di apato di pagi hari gpp lah yah🙂.

Dan baru sadar juga, klo 3x ke Ancol, kok g slalu pakai kaos pink ini yah ?! entah kenapa kalo ke Ancol kek na ini kaos nonggol paling atas deh🙂. Yah photo bertiga, dari yang dulu masih di gendong, sekarang udah digandeng, tar lagi photo ber-3, PanMa lagi kejer-kejer Zio wakakaka…

Sebenarnya disini kita ada janjian ketemuan ama temen juga sih! cuma klo di pajang kebanyakan nih putu-putu na wakakaka… ada photo Zio pinjem sepedanya Ian juga wakakaka… temen deketnya Buled anak na lebih kecil 1 bulan dari Zio. Pas Zio B’day siang dia ga bisa dateng, jadi nyusul datengnya malam, tapi malam Zionya udah bubux wakakaka… jadi lom ketemuan. Dan ini kakak best mannya kita waktu nikah🙂. Dari pantai ini agendanya Zio masih banyak nih… emang minggu yang cukup padat, jadi ceritanya di pisah aja.

God thanks for everything. Amin.

2 comments

  1. Pit pit beli alat main pasir2an itu dimana? Gue kok ga perna nemu ya hahaha

    1. diancol banyak banget yang jual sama persis dan berbagaimacam warna, tapi ga tau harganya brapaan, klo g nitip sama si nenek dipasar 20rb klo ga salah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: