be grateful

Yeah… akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba juga, apa itu ? kenaikan gaji donk🙂. Walopun pasar lagi agak sepi, tapi Amin lah masih ada kenaikan walo 5-10%. Tahun lalu sih 10%, soalnya masih cuti melahirkan dapetnya full. Klo sekarang kan ada potongan bolos ini dan itu, jadi eggak gitu ketahuan, paling pas THR-an baru ketahuan, tapi klo itung punya itung sih, ada kok kenaikannya hihihi.

Di opis ini klo orang lama, biasanya resign emang pas habis lebaran sih, diawal bonus dan kenaikan dan THR udah dapet kekekeke… Seumur-umur g dapet opis yang ada bonus, ada kenaikan gaji tetap tiap tahunnya dan ada outingnya, cuma disini aja sih. Di opis yang lainnya plus minus yah disini juga plus minus sih🙂. Minusnya sabtu mesti gawe wakakakkaa…

Bersyukur saya masih ada kerjaan dan berpenghasilan tetap. Walo kadang masih mikir pengen cari kerjaan lain yang Sabtu na enggak gawe, jadi g lebih banyak waktu buat Zio, tapi kadang mikir, semoga ini perusahaan sampe g pensiun nanti, klo bisa g yang pensiun dari perusahaan ini, jangan perusahaannya duluan pesiun yah…

Cerita tambahan, dibulan March, mama na Zio sibuk cari susu na Zio kesana sini, mikir mo ganti juga klo sampe stocknya kosong, cuma Amin sampe sekarag masih ada yang jual, walo mahal. Walo sempet ada dikirimin artikel buruk mengenai susu ini, tapi sejauh ini cek dan ricek lom ada action apa-apa ama brand satu ini, takutnya hanya black campaign, so… yah masih lanjut aja deh. Sempet kasih link ke Dsa na Zio juga, lom ada komen apa-apa dari dia sih, soalnya anak dia pakai susu yang sama dengan Zio.

Trus kemarin itu sibuk nguber diskonan diaper juga, mayan dapet 12 pack diaper merk bagus dengan harga diaper ekonomis, langsung beli juga. Biasanya g beli nyicil di promo Jum’at sih, cuma kemarin berasa capek juga klo pas stock tinggal dikit, mo beli harga normal bedanya diatas 10,000 aja g dah bo kam buan, kadang klo ga rajin-rajin juga, itu outlet diskonan, perjalanan g keopis dan balik dari opis tuh berjajar sepanjang jalan, sayang bangetkan klo g males hahaha.

Dan diakhir postingan, thanks MOM atas waktunya yang udah sempetin jagain Zio selama si Menik mudik selama 1 minggu, ga sampai 1 minggu sih, cuma tetep aja jagain Zio tuh capek, apa lagi sekarang anak na kan ga mau duduk. Dan ini posenya si Zio klo lagi manja sama Amah na, diatas kasur aja masih mau minta dipangku sambil nonton Masha & The Bear, sambil kupingnya di geli-geli sama Amahnya, trus dia senderin kepalanya kebahu Amah, sambil melokin selimut kesayangannya itu.

GOD, thanks for everything. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: