White Thursday

April 02, 2015
Yeah… hari ini White Thursday, tapi g enggak ke Gereja, secara ga tega aja g ninggalin nyokap g, jadi ijin dari opis tetep g ambil, tapi g dirumah aja temenin Nyokap sama Zio. Yah Zio sekarang maunya jalan melolo, dan udah mulai bisa jalan sendiri, kadang suka ga sadar dia jongkok berdiri trus ngacir, padahal masih sempoyongan jalannya. Tapi sebenarnya klo jalannya pelan-pelan ini anak udah cukup seimbang sih… 

Menik Temporary enggak bisa diandalkan, kemarin nyokap bilang ampir aja Zio ngejengkang ke belakang, untungnya ke tangkep, so… yah Nyokap ga bisa ninggalin Zio sama si P ini. Mata juga ga bsia meleng barang sedikit, dan si P lom seminggu udah ngancurin tutup kontener hiks… padahal di hari itu g dah bilang sampai 2x lho, klo tutup yang putih jangan di steril, masih aja di steril… g jadinya bingung deh ngebilanginnya gimana.

Subuh g ngambil barang g dikost lama, dimana si Dd udah ngoceh-ngoceh katanya kamarnya sumpek. Taunya barang g enggak seberapa doank! yang ada dia malah nitip haesh… kadang beginian aja diributin ^^. Yah g sih udah biasa di pedesin ama dd ama cc g🙂.

Trus habis itu ke bank ngurusin tabungan masa depannya Zio, cieh… gaya banget yah! tabungan masa depan. Ceritanya nanti g posting di postingan terpisah aja.

Semenjak ada Zio yang namanya ke Gereja jadi ga gitu fokus euy… sibuk ngurusin si Zio. G sih mau masukin dia ke sekolah minggu gitu, cuma klo dulu kan masih kekecilan, sekarang udah bisa ngemeng dan jalan sana sini, mungkin udah bisa yah! lagi cari yang jadwalnya bisa bareng dengan misa sih, jadi Mama na misa, anak na sekolah minggu, pas pemberkatan anak na g ambil, trus pulang. Kalo di Gereja di KRW sih dulu begitu, pas udah mau trima komuni, anak-anak digiring masuk ke Gereja dan menerima berkat aja, buat yang lom permandian.

Kadang waktu berjalan sangat lambat, klo lagi mikirin ART atau ga ada orang yang jagain Zio rasanya yah pengen buru-buru Zio gedean gitu, atau kadang mikir pengen berhenti gawe, tapi klo inget biaya ini dan itu, pengennya tetep gawe, tapi ada orang yang bisa dipercaya buat jagain Zio.

Eh malah jadi curhat nih! yah intinya sekarang slalu berharap dan berdoa untuk diberikan jalan terbaik untuk keluarga dan Zio. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: