13M 2W

Zio 13M 2W, udah bisa jalan, bisa dilepas, kalo jalannya biasa aja. Klo lari atau jingjit jingjit ga bisa dilepas, kadang suka nekad jalan sendiri, tapi klo mau jatoh dia jongkok donk🙂. Lagi ngatur jam bubux na Zio nih. Kemarin itu selama si Menik enggak ada, Zio itu udah enggak ada yang namanya bubux pagi. Jadi cuma ada bubux siang sekitar 2.5 jam, bangunnya sekarang seitar 6am, dan malam akan bubux 7-8pm.

Malamnya sekarang juga udah jarang minum susu na, min.2x deh sampai pagi, cuma kek hari ini bisa 4x, dia sih merem, cuma kek manggil manggil ada suaranya gitu kekekeke… trus klo dia denger g ngocok-ngocok susu, dia langsung lepeh empengnya, matanya si merem, trus klo bobox sekarang udah ga muter-muter sih, udah enakan lah.

Trus yah sekarang suka banget ngetawa-tawain yang ga jelas, kek nonton TV, ada beberapa scene tau-tau dia ketawa ngekek. Trus klo lagi nonton g temenin, g suka cerita cerita tuh, char nya lagi ngapain! trus nanyak-nanyak dia, dia suka liatin muka g trus ketawa kek orang ngerti aja diajakin ngomong apaan hahaha.

Klo ditanya, sepatu Zio dimana ? dia udah bisa nunjuk rak tempat sepatu dia ditaro. Klo di tanya ” Bola mana “ dia akan ambil bola-bola dia deh! *ada banyak*. Tapi klo ditunjukin gambar gitu dia paling tau panda boo~ yah boneka pandanya dia, di karpet ada panda, sama papan cocokin kepala yang animal dia taunya pada juga. Klo binatang lainnya lom ada kemajuan nih🙂. Tapi klo hewan aslinya dia tau kucing sama guguk. Lom lama ini di gereja dia megang kucing, sempet kek di cakar-cakar kecil gitu sama kucing, dia diem aja sih, ga kaget~

Skarang jam tidurnya udah mulai geser sih, bangun pagi 5-6am, dia udah jarang bubux jam 9-an, sebisa mungkin jam 10-11am deh! bangun jam 1pm atau 2pm makan siang habis itu main deh sampe malam, baru bubux lagi.

selpi sepli-an

Yang sekarang g sangat nantikan adalah denger suara dia manggil mama, suaranya kek apaan sih! klo sekarang suaranya sih cute banget, kek dia ngomong ” ngeng ngeng “

” ngeng ngeng ngeng “

Tapi kedengerannya kek ” nyen nyen nyen nyen ”

” ah ya ya ya ya ya “
” a ji ji ji ji “
” a !#@%$#&#!@* “

Trus yah dia itu kadang bentuk jarinya kek nyubit gitu, jempol sama telunjuk bertemu, trus dia angkat-angkat tangannya dan kadang di puter-puter. Enggak jelas itu maksudnya apaan, g suka peragain ke dia, dan dia kadang ngikutin sambil senyum-senyum. Asli lho g enggak ngerti itu maksudnya apaan hahahaha….

Ama sekarang kok suka banget sih dia nempelin mukanya ke lemak perut Mama na, trus yah kadang suka nyariin udel Mama na, ga dimana aja tiba-tiba mau cari udel Mama na mulai angkat-angkat baju orang!

Mulai bisa jalan, mulai suka minta di gandeng keliling rumah, lempar bola ambil, intip-intip kolong, dan mulai masuk-masuk ke kolong meja. Kadang ga mau g lepas, kadang mau g lepas, klo dia agak ragu untuk maju jalan, dia langsung ngesot deh! Atau dia tetep maju jalan, klo udah oleng-oleng dia jongkok , baru nanti berdiri lagi wakakaka…

Semenjak batpil kemarin, dia ogah makan nasi lagi, jadi sekarang malah balik lagi semua makananya di blender lagi! Yah ini agak bingung sih, enggak tau kapan akan balikin ke makan nasi lagi! soalnya gigi na lagi numbuh, sekarang udah 12 aja gigi nya, 6 diatas 6 dibawah, klo ketawa udah keliatan kek full hehehehe🙂.

Yah itu lah sekilas update info mengenai Zio. Semoga Zio sehat slalu, God thanks for everything. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: