Pluit Baywalk

April 12, 2015
Kesampean juga main ke Baywalk, walo enggak sempet muertin semua outletnya, soalnya gede banget, dan tadinya mau nguber waktu ketemuan sama El juga, cuma enggak keburu, medadak diculik ke Baywalk, mumpung Opa Oma na Zio pada enggak ada acara, jadi satu boil ke Baywalk. Zio juga jadwalnya lagi padet banget. Kemarin itu…ini sih gede banget deh🙂.

6:45 AM
Kita kebandara nganterin Amahnya Zio pulang Medan, trus pulang dulu kerumah.

9:15 AM
Jalan ke Baby Spa, habis tuh pulang lagi kerumah, soalnya mau satu boil aja ke Baywalknya.

12:30 PM
Kita jalan ke Baywalk. Sampai disana Zio molor, makan nanggung di I*hiban S*shi. Trus kita ke T*mezone liat mainan apa yang Zio mau main. Semua mainan boil-boilan dia ogah main, dikasih duduk di kasih pegang stir aja ga mau, minta berdiri, klo dipaksa kek mo nangis gitu, muter-muter akhirnya ada game yang lempar bola. Duduk dia disana, main lempar-lempar bola.. habis itu udah bosen…

Dari T*mezone, ternyata dilantai bawahnya ada F*nworld. Mampir donk kesana… sebenarnya pengen bawa Zio masuk ke aera bermain yang ada main bola, trus ada perosotan, dll gitu. Harganya @80,000/Orang/Hari. Klo di CP pernah liat harganya lebih murah @50,000/Orang/Hari. Cuma yah disana mainannya enggak sebagus yang di Baywalk. Cuma yah itu udah kek cendol, klopun mao, g mau na pagi-pagi jam 10-an gitu bisa main lebih lama lebih puas.

Jadi lah liat yang lainnya… eh Zio tertarik ama kereta api, dia gemes-gemes manggil gitu pas keretanya lewat. Yah udah kita bawa naik kereta deh! pas dibawa dia diem aja, dan pas jalan pun diem aja dia, muter-muterin empengnya wakaka…pas udahana dia ga minta main lagi sih. Soalnya muter-muter 3-4x doank @15,000/Orang. Kita bertia dah IDR 45,000 hihihi… klo Zio bisa naik sendiri gpp deh g kasih naik 10x hahaha… tapi jangan ah duduk doank, mendingan yang IDR 80,000 gerak-gerak hahaha…

Habis itu bubar deh.. turun kebawah deket pantai… photo-photo disana, dan pulang. Klo malam diba wa deket pantai itu keknya sih bagus, dan bisa jadi tempat nongkrong yang pacaran gitu deh🙂. Sambil menghirup udara pantai, asal jangan sampe masuk angin aja ^^.

Sempet mampir liat sepatu anak, soalnya sepatu Zio udah pada sempit, termasuk sendalnya. Lom rusak udah sempit aja. Dan slama ini g beli brand Baby Mi*lionaire yang harganya ga mahal-mahal banget dan kwalitasnya bagus. Dan kemarin itu isenk liat yang merk Dr.K*ng. OMG bagus banget sepatu ketsnya, cobain ke kaki na Zio, OMG! kerennn pisan, bahannya empuk nyaman banget keknya… tapi harganya donk IDR 370,000 hiks… sedihhh liat harganya mahal banget, bisa beli 3 merk Baby Mi*lionaire hahaha… Harga menentukan kwalitas yah de…

Yah sut pulang lah, pulang na Zio bobox, sempet mampir ke market di tebet, Zio sama Buled tinggal di boil, soalnya anak na masih bubux. Habis itu pulang deh… pada tepar. Dan Zio baru bubux 9.30 pm itu juga udah pakek di paksa, karena anak na gerak melolo… nangis bentaran ga sampe 1 min, habis itu diem mandangin wajah mama  na. Habis itu kiye-kiyep bubux deh.

Sejauh ini g udah mulai mukul tangan dan kakinya klo dia melakukan kesalahan, tapi anak na kadang ketawa, kadang mengkerutkan dahinya doank. Buled sih suka bentak-bentak atau nadanya tinggi gitu, g bilangin ga boleh kek begitu, nti kek dia ama MIL ribut teriak-teriak. G lebih kearah ngomongin, trus yah kek misal ga boleh deket-deket TV, anak na g pelok paling dia nangis berontak mau ke TV, cuma di tahan sambil di bilangin berulang-ulang ga boleh dan duduk diem. Trus kek kemarin dah 9.30 pm ga mau bobox, g kasih dia posisi bobox, dan dia ga boleh bangun, biasa nangis kecil doank! habis itu diem dia ngeliatin Mama na. Kadang dia suka ga mau liat Mama na klo g lagi kek begitu, tapi dia suka curi lirik-lirik, habis itu nurut. Kadang g suka ga tega, tapi g tega-tegain deh, dari pada nanti kedepannya ga bisa dibilangin. kan

God, thanks for everything, semoga trip bulan depan semuanya berjalan dengan lancar. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: