MIL Birthday

April 19, 2015 
5:30 AM g udah bangun, mau siap-siap jalan kerumahnya Jeung Patzie. Pas udah mau jalan eh Zio bangun, liatin Zio guling-guling dikamar, sampe dia mau digendong keluar. Ritual liat Zio guling-guling di kamar sampe dia mau keluar itu sesuatu banget, dia itu guling-guling sampe sadar bisa sampe 20min. Setelah itu dia ritual main-main dipinggiran kasur, mainin tutup termos, kontener susu, bola, kipas angin, sampe berulang-ulang bangunin Bapake, baru akhirnya dia akan pilih guling kesayanan atau selimut kesayang, trus baru mau digendong keluar. Yeah ah… 

Jalan menuju ke Barat, maklumlah masih pagi lom mandi, masih belekan, 3x muter enggak liat lhot rumah no.19. Sampai akhirnya nanyak untuk ke-2x-nya… 

” Bu… rumah no.19 dimana yah ? “
” itu dibelakang ” rumah tempat g berhenti🙂
” masa sih no.19 ? “ intip intip… eh iya no.19 wakakaka…

” eh iya no.19, dari tadi saya udah muter 3x Bu, kok ga liat yah ? “
” pesen bangku bayi untuk mobil ? “khsajkdhakdhajkkad
” enggak, ini pinjeman dari temen ke temen, di oper-oper Bu “
” oh dikira beli baru ” sambil si ibu ngeloyor pergi 

Jadi berasa kepo, info-info tetangga ngapain yah? maap yang Patzie. Trus g cari bel donk, klo ga ada bel biasanya g akan teriak, klo teriak enggak mempan g telpo wakakka… Eh ternyata ada bel manual lucu pisan, enggak lama Patzie nonggol, ama si Sophia (bener enggak namanya ?). Duh tuh anak ndut lucu banget, trus megangin tangan g kenceng banget. 

Walo carseatnya udah ga dipakai, rasanya sedih juga booo~ ampir setahun Zio duduk disana, molor disana, sampe keringetan, sampe dilaundry 2x hahaha… Bye Carseat teruskan perjuangan mu menjaga baby baby imoet selama perjalanan🙂.

@Imperial Chef MTA

Pulang main-main sama Zio, trus sempet Zio nonton ketiduran, eh mama na mandangin Zio sampe ketiduran juga. Bangun dan jam 10:15AM, langsung siap-siap. Pas dan mau kelar, tinggal gotong Zio aja. Pas di gotong anakna bangun, yah udah bawa keluar deh, eh nangis kejer-kejer enggak mau, sampe akhirnya g bawa lagi kekamar dia lompat ke kasur guling-guling, melok selimut ama gulingnya. Trus yah udah deh ajak main, bujuk-bujuk sampe akhirnya mau keluar kamar dan jalan🙂. Enggak jadi ganti baju cakep deh, pakai baju putung aja. 

Anak na semakin gede, semakin bisa diajakin duduk baby chair. Cuma yang enggak tahan tuh yah… saat makanan datang semuanya dia mau makan, pusinkk! liat kacang dengan bumbu merah-merah gitu pengen, g kasih aja, kepedesan dia sampe teriak-teriak… trus ketawa trus minta lagi. Begitu aja terus liat makan semuanya diminta semuanya mau hiks… 

Semuanya g kasih cicip sih, kek udang mayonaise ada kripik dan mayonya g kasih cicip, trus kuahnya cahsiu, dll Cuma pas kita makan anak na terpaksa diajakin keluar, klo ga dia mau ikutan makan semuanya, Lom yah gitu liat gelas ama sedotan mau minum terusss… dikasih teh manis ketawa girang, dikasih teh pait, ngoceh-ngoceh doank ga ketawa girang wakakka… trus yah gitu minta aja terus… kembung! Dikasih sedotanya doank dia udah ngerti mau ditaro digelas, nti dikasih taro digelas dia mau minum🙂. Ampyun deh~

halo halo

Sampai tiba tiup lilin nih… dibawa masuk, dikasih main HP Mama na. Begitu liat HP Omanya bunyi dan diangkat, dia langsung liat Omanya trus ikutan gaya🙂 sibuk telpon-telpon girang banget, kek orang ngerti aja ahahaha… giranak na🙂.

Sampai Omanya mau tiup lilin, ini anak masih sibuk telponan, sampe akhirnya baru ikutan kepo, mau pegang kuenya🙂.

Urusan bisnis Zio lom kelar donk, photo keluarga sesi 3 pun dia masih sibuk sama bisnisnya, padahal ini hari minggu, masih aja sibuk telpon ngurusin bisnisnya, dengan tampang serius banget🙂. Ini matanya kemana-mana soalnya kameranya ada 2 enggak tau yang mana duluan. 

Sedikit cerita tentang tema kue ultah Omanya Zio, jadi sebenarnya tahun lalu pas Opanya Bday, g ada bikin cake juga, tapi sama temen yang lain, dan hasilnya emang ga gitu bagus, enggak seperti yang g harapkan (harganya emang murah sih).  Ada photonya, lupa simpen dimana, jadi buat Opanya itu, Opanya lagi mangku Zio, karena saat itu Zio lom bisa jalan, baru duduk-duduk aja. Nah sekarang ultah Omanya, Zio udah bisa berdirikan, makanya Omanya gandeng Zio. Tadinya g minta warnanya biru, trus kepikiran kek na tema garden warna ijo bagus juga, yah udah warna ijo aja deh! cuma disini Omanya muda banget, udah kek Mama na Zio ini mah🙂. Tapi yang namanya Olanos, 3x bikin lom pernah mengecewakan sih. Harga menentukan kwalitas….

Habis makan, kita lanjut ke Bandara jemput Amahnya, so… critanya akan terpisah aja deh. God, thanks for everything. Amin.

6 comments

  1. Happy belated birthday buat omanya Zio yah…..
    wah itu carseatnya emang udah banyak muter2 antar baby yah?

    1. thanks ~
      iya… g taunya dari yulia, trus kek bebek, trus ke g, sekarang ke patzie, sebelum di yulia ga tau disiapa🙂

  2. babyclo · · Reply

    Zio pake kaos putih dari jauh keliatan kayak pake kaos dalem hehehe..

    Happy birthday buat oma-nya Zio🙂

    1. kaosnya warna salem/krem sih haha… kan dia diculik pas lagi tidur, jadi ga cakep pakeannya🙂
      tq~

  3. pit… zio ganteng banget sih… lucu banget megang2 hp gitu… sok2 ikut nelpon hehehehe…

    1. maacih… sekarang liat tlp aja mau tlp… klo denger ada suara di sebrang suka senyum2🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: