Terharu Biru

April 19, 2015 
Dari MTA kemarin kita langsung kebandara, gilak tuh bandara macatnya amit-amit banget dah! Dan sekarang kan semuanya dilempar ke parkiran. 30 min kita dari pintu masuk parkiran sampe pintu keluar parkiran enggak dapet parkiran, tapi thanks GOD, pas dideket pintu keluar, nyokap keluarnya cepet, g langsung lari jemput, angkat barangnya buru-buru lari mengejar antrian boil yang masih macat mau keluar parkir. ke uber donk, lah wong boilnya merayap. Wakaka…. 

Kudu na kita enggak bayar parkir, kan kita enggak parkir, cuma numpang jalan dari ujung pintu masuk sampai pintu keluar doank! 15 min pertama di kasih free, kalo macatnya kek gitu sih, ga ketolong LOL.

Sampai rumah lancar, trus malam g main ama Zio sama Nyokap donk, biasakan balik dari Medan banyak ceritanya. Sambil setelin si Zio Masha & The Bear. Pas kita lagi crita-crita anak na ngakak… pas adegan si Masha kembar teriak – teriak, ngakak sampe ngekek geli gitu, kita jadi ikutan ketawa juga.

Eh… pas eps berikutnya pas si Pinguinnya balik, tiba-tiba Zio nyamperin g dengan wajah sedih. G masih ketawa aja, tapi mukanya udah merah kek anak habis dimarahin gitu, enggak lama anakna nangis sedih banget! sampe bercucuran air mata, beneran nangisnya ga triak-triak, nangis kek ratapan anak tiri donk! pas adengan si pinguinnya ninggalin beruangnya. Buru-buru g ganti balikin ke Eps sebelumnya yang si Masha kembar itu. Eh pas Mashanya teriak, dia ngekek lagi sampe geli wakakaka… lah ini anak kenapa yah ?! yah udah akhirnya kita test donk, balik ke Eps yang ada pinguinnya lagi…

Enggak lama anak na beneran sedih nangis lagi, pas beruangnya lagi dilemparin es sama si Mashanya, donk… beneran nangis kek ratapan anak tiri, yah udah g ganti Eps yang lain aja deh, kasian liat dia sedih banget🙂 wakakaka… Mau g video-in kok enggak tega yah! kek na dia sayang ama Missha kali yah? liat Misshanya kasian di timpukin es, ditinggal ama pinguinnya🙂. Asal Mama mau gawe Zio jangan nangis kek gitu aja yah, alamat Mama na ga pergi gawe dah, klo anak na nangis sampe sesedih itu. 

Zio ini yah dari belom setahun klo diajakin naik motor, dia akan liat bener-bener siapa wanita dibalik helm. Pernah sekali bukan g yang bawa motornya, anak na langsung jerit-jerit nendang-nendang drong si cici. Trus keknya sempet trauma gitu, pas g bonceng dia lagi, dia tendang dorong2 badan g, pas g buka helm bilang…

” Zio, ini Mama, baaaaa~ “

Dia diem ngeliatin aja, sampe g pakai helm lagi dia diem aja deh! klo sekarang udah lebih ngenalin orang lagi, liat g mau ke opis, dia lari nyamperin minta ikut naik, keliling komplek deh dia ketawa ketiwi. Hari ini (April 21, 2015) malahan liat orang yang dia kenal di dadahin donk ama dia… trus ngoceh-ngoceh, ketawa ketiwi. Kadang mo liat g ditarik helm g🙂.

Zio itu sekarang suka auban… klo mo apa-apa udah pakai teriak nangis, tapi klo dibisikin ditarik bilang ga boleh enggak lama anak na diem sambil liatin muka g. G kadang jadi ngeri aja… kalo-kalo dia liat mama na ga ngasih, klo sama mbak di kasih, aduh mateng deh g wakakakaka… inget tatapannya Zio kadang gitu banget itu anak hehhe.. bola matanya kek kamera yang lagi ngerekam semua kejadian hahaha.

Ah Zio, mama lope u lho~ Emuach d~

6 comments

  1. ya pembantunya mesti diingetin terus harus konsisten. kalo lu gak ngasih ya semua yang di rumah juga harus gak ngasih…

    1. iya udah dibilangin sih, cuma kadang klo ada Opanya mereka ga kasih Zio triak lama2 akhirnya diiming2in yang lain sih😀

  2. betul.. yang susah kalo kita udah konsisten gak ngasih, tapi yang lain ngasih.. hehehe..😀 musti dibilangin terus mbaknya.. hehehe..

    1. ho oh.. udah sering dibilangin sih! klo nanny yang baru sih kek na inget, cuma yang tua2 di rumah yang masih pakai cara lama yang susah😀

  3. Wah zio pinter, msh kecil aja bisa mastiin dl ya yg bonceng d kenal apa nga. Bisa ngelawan lagi ya pake tendang tendang. Hihihi…

    1. wakakaka🙂 mungkin nurun sifat mama na dulu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: