tragedi empeng loncat

Bingung mo pakai judul apaan, tapi keknya ini yang paling OK sih :) 

Jadi begini critanya, g suka bingung nih. Zio itu kan ngempeng klo bubux, dia emang suka otomatis buang empengnya ditengah-tengah bubux. Kadang dilepeh doank, klo dilepeh pasti empeng na enggak jauh ada di sekitar leher dan bahunya dia donk. Nah ini kadang empeng bisa jauh diatas kepalanya dia atau ada diatas guling atau bantal! masa empeng na jalan dan manjat sendiri ? sedangkan possi bubux dia ga berubah jauh, cuma posisi tangannya aja yang berpindah, apa dia bangun trus naro empeng diatas bantal atau guling ? ~

So… minggu lalu pas nemenin dia bubux siang, g kebetulan enggak bubux. Pas nenggok… eh.. empeng na di pegang ama dia …. enggak lama ada suara kek barang dilempar ketembok… pas nenggok~ khsajkdhakdhajkkad

Eh… empeng na udah dibantal. Yeah.. ketahuan sudah, klo empeng yang dia pegang dilempar ama dia. Makanya tuh empeng bisa ada dimana-mana🙂. 

Kek tadi pagi… anak na bangun 6.30 AM, pas 6AM g selesai mandi, g liat ini anak tidur megangin empengnya. Enggak lama ini anak gerak geser, eh dia sibuk muter-muter empeng yang ditempel kemulut dia lagi. Jadi ini anak emang persis banget kek Mama na. 

Mama na dulu juga ngempeng, cuma karena dulu tempat bubux Mama na sempit, empeng enggak akan jauh kemana-mana, dan Nyokap bilang, malam klo dia bangun suka liat g tangannya raba-raba sana sini dengan mata terpejam. Sama kek Zio sekarang… empeng ditangan atau kadang ga sengaja kepegang ama dia, langsung masuk ke mulut. Trus… kadang kan posisinya suka tebalik, dia bisa puter-puter sampai posisinya bener. 

Ah… kamu lucu banget deh kalo bubux, kecuali klo lagi nendang-nendang aja ga asik hahaha… Plannya sabtu ini mau bawa Zio, potong rambut di koko ganteng lagi, rambutnya udah tebel, dan sekarang bawaanna acem melolo, walo acemnya baby enak dicium, tetep aja g kasian. Zio tuh suka garuk dan jambak rambutnya, gatel kali yah bekas keringet. Dan klo si Mbak males kucek kulit kepalanya kan sama aja jadinya ga bersih. So… Zio ga akan gondrong sampe nanti dia gedean deh~

God, thanks for everything. Amin.

8 comments

  1. say.. itu sarung bantalnya semua jahit sendiri ya?
    baguss……..

    1. yg beruang beli sih, cuma itu milih bahan trus dijahitin sama orangnya, g klo mesen sarung kasur sama dia, soalnya kasur g enggak standard ukurannya

  2. pit, pake empeng gitu ada efek sampingnya ga sih? belakangan kan jayden suka masukin apa aja yang ada ke mulut, gua lagi mikir apa kasih empeng aja hahahaha… tapi seno ga setuju, katanya banyak efek negatifnya…

    1. empeng jaman skarangkan ga kek empeng jaman dulu, yg katanya jadi tonggos lah, gigi jadi ga bagud lah, dll yg kek na ga karena empeng deh hahaha…
      banyak orang yg takut anak na ga mau lepas empeng aja, photo dimana2 ngempeng.. Amin Zio sih bisa dibilangin lepas empeng na, dia banyakan pakai buat bubux aja, klo main2 pakai empeng krn suka masukin tangan ke mulut juga hahaha

  3. babyclo · · Reply

    hahahaa.. jadi empeng-nya bukan loncat tapi dilempar🙂

    1. iya… g juga ga tau semenjak kapan dia lepas empeng dipegangin hahahah🙂

  4. video in pit sekali2 klo liat hihi :))

    1. waduh g ga tau kapan dia akan megang, kapan dia akan lemparnya juga… klo dia tidur g juga biasanya ikutan tidur🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: