tragedi empeng ngumpet

April 24, 2015
Setelah tragedi empeng loncat, pagi ini, g nyariin empeng na Zio enggak ada, trus subuh-subuh anak na nyelanggap nangis minta di sumpel mulut na. Biasanya sumpel pakai susu atu pakai empeng, eh beneran enggak tau empeng na dimana, enggak ada.

Buru-buru ngacir keluar ambil empeng yang lainnya, trus buru-buru bikin susu, ganti empang sama susu. Sambil nyariin empeng semalam kemana.

Sampe narik-narikin kain yang ngelilit dibadannya, lehernya di raba-raba, soalnya pernah ini anak empengnya dileher belakang, apa enak gitu yah tidur empeng ganjel di leher, udah raba sana sini enggak nemu. Yah udah lah, g ikutan lanjut bubux sampe 6am.

Pas anak na balik badan, g masih penasaran ama empeng na, dari ujung kepala sampe ujung kaki g liatin, pas lewat bagian paha…

Pas liat g sampe urut-urut dada lho!, ini empeng kenapa bisa disini !?

Emang sih selama ini dia bobox enggak pernah pakai jumper, klo pun pakek, biasanya dikasih celana panjang lagi. Tapi entah kenapa, semalam tuh yah dia ga bisa diem, pas g copot celana panjangnya mau gantiin diaper, eh mendadak dia diem aja lanjut bubux, yah udah g ga jadi gantiin diaper, biarkan dia pamer paha kemana-mana.

Jumper bagian bawahnya emang masih agak longgar sih! tapi g gatel mau pakein, liat anak-anak lain tuh pakai jumper lucu kan🙂. Trus yah anak na anteng bubux sampai pagi~

Hi empeng… baik-baik yah sama Zio🙂. Zio sayang banget sama kalian ~

One comment

  1. […] jelek Mama na waktu kecil nurun ke anak na hiks… Tapi Mama na enggak pernah yah ada tragedi empeng nyempil dipantat […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: