fever

April 22, 2015
3 PM, mendadak MIL telpon, katanya Zio badannya anget banget (demam tinggi). So… yah langsung deh g beresin kerjaan dan meluncur pulang. Pas pulang anak na udah bobox, katanya sih lemes dan rewel banget, trus yah makanan siang dan susu dimuntahin semua, enggak mau ngemil apapun. Pas di tensi 38.8 hooo~ kenapa panas lagi ?!

Pas anak na banun, intipin gigi-gigi na, gusi bawa gerahan gendut banget gusinya putih-putih gitu, apa karena itu yah demamnya ? Semoga emang karena mau numbuh gigi atau menurut mitos “mau pinter” heheheh… tapi kenapa pakai acar muntahin makanan dan susu ?

Sorenya makan 2 suap di lepeh dan pakai rewel nangis teriak-teriak heboh, yah udah kasih susu aja deh! selama dia mau susu gpp. Anak na sih enggak lemes, cuma manja aja nengkel sama  Mama na, tapi klo ada mainan yang seru dia lupa sama Mama na, tapi Mama na kudu nongkrong deket ama dia terus. Sampe akhirnya dia sibuk main, Mama na di pegangin aja tangannya, padahal mainnya enggak sama Mama na😦.

Karena tidur siangnya dikit juga, habis makan malam telor tim, akhirnya dikasih T*mpra dan dikasih bubux pagian. Bubux juga kek na gelisah banget! bulak balik bulak balik, sampai akhirnya 11PM – 2AM anak na melek donk, udah ngantuk tapi masih ngotot mau nonton Masha & The Bear, akhirnya paksa bubux, itu pakai nendang-nendang masih aja kuat. Tapi ga lama langsung cespleng ga sampe 3 min dah molor.

April 23, 2015
jG ijin enggak masuk opis, tapi pagi-pagi g ke opis dulu ada gawean, trus pulang. Seharian anak na makan cuma dikit sih, tapi yah baik-baik aja, demam yah gitu deh! klo di kasih obat turun, tapi kita kasih obat pagi aja, habis itu anak na udah gpp, cuma makanan ada yang dimuntahin. Dimuntahinnya sih enggk langsung yah, masih melalui proses, jadi min ada yang di cerna.

Cuma yang kasian tuh, dia klo muntah kenapa ada yang lewat idung, kan sakit. Kek na di tahan ama Zio, makanya sampe naik ke idung. Jadi klo mau muntah itu dia udah nangis aja kejer hehehe…

Yah semoga demamnya emang karena mau numbuh gigi dan mo pinter nih. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: