1Y 2M 1W 2D

Update lagi tentang Zio, masuk minggu ini klo malam anak na nyusu cuma 1x doank, biasanya antara jam 2 atau 4 am gitu. Cuma yah kadang pakai enggak jelas gitu~ kek semalam…

Anak na tidur ga bisa diem, bentar kek nangis-nangis gitu, trus g kocok susu di samping kuping na dia, eh dia buka empeng na donk! tapi habis itu nangis, sampe akhirnya g sumpel susu, dia diem… tapi empeng na sambil di pegang di tangan wakakaka…

Begitu susunya habis… emeng masuk mulut lagi, sambil merem ini anak bisa muter empeng na kalo posisinya salah lho! hahaha.. bener-bener kebiasaan jelek Mama na waktu kecil nurun ke anak na hiks… Tapi Mama na enggak pernah yah ada tragedi empeng nyempil dipantat🙂.

Sekarang klo bangun pagi suka duduk disamping kasur sambil ngomong, klo dia ngomong g suka panggil nama dia, sambil ngomong dengan wajah serius, dan dia akan liat lo juga dengan serius, kek begini tampangnya….

Kek dia ngerti aja g ngomong apaan yah, habis itu kadang dia malah ambil barang disekitar dikasih g sambil ngomong yang bahasanya g enggak ngerti🙂.

Lom lama ini g ada ke care4, g liat anak cowo sama boneka Minnie Maousenya lagi ngobrol, trus anak cowonya pelok erat boneka Minnie Mousenya, g jadi geli sendiri, enggak tau anak na ngomong apaan. Geli, penasaran dan gemes aja ama tuh anak cowo, umurnya sekitar 2-3 tahun gitu sih, soalnya agak gendut🙂. Eh… kemarin itu sama tadi pagi g liat Zio, lagi melok boneka Pandanya, Zio punya boneka panda dengan pita, panda cewe, kemarin itu dipelok aja ama dia, trus yah diduduk-dudukin klo dia lagi duduk.

Dulu pas masih kecil sih sukanya boneka kanguru tapi sekarang udah enggak. Klo ada mainan apa aja yang ada pandanya pasti dia bisa nunjuknya. Jadi klo panda dia tau dengan jelas, klo binatang lainnya enggak ada tuh yang nempel banyak.

Ini penampakannya Zio habis nguap. Klo pagi mau bawa dia keluar pakai rutinitas guling-guling sampe dia puas, bisa sampai 30 min bahkan lebih, kadang klo dipaksa langsung bawa keluar dia bisa ngamuk. Tapi rata-rata g berhasil bawa dia keluar sekitar 10-15 min kemudian, biasanya boonk-in dia pelok bantal atau bawa selimut kesayangannya dia.

Sehat selalu yah Nak, God thanks for everything. Amin. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: