Water Adventure

2015.05.01 Welcome May
4 AM g udah melek langsung siapin sarapan buat Iyem dan Buled. Siapin tasnya Zio, packing barang-barang yang perlu dibawa. Eh…. 5 AM anak na melek langsung minta keluar kamar.

” Zio tau yah mau jalan-jalan🙂 “

Yah udah ditemenin si Nenek main, Aminnya sekarang Masha & The Bear versi baru nonggol lagi 5:45 – 6:45 AM, sore pun ada, jadi yah Zio punya tontonan lagi. Klo Disney channel dia cuma suka lagu-lagu openingnya aja, jarang ada kartu yang full di tonton ama dia, dulu sih ada Jungle Junction, sekarang enggak lagi😀.

Plan 6 AM mau jalan, akhirnya baru jalan 6.30 AM biasalah, nungguin Bapaknya wakaka… perjalanan lancar banget, ga sampai 1 jam kita sampai di lokasi, dengan ancer-ancer yang top markotop dari temen yang emang tinggal na di Sentul dan waktu itu g tanya call center lokasinya juga ngasih landmarknya bener semua.

Yang punya FB g mah udah tau kemana kita ?! ke Marcopolo Water Adventure Bukit Cimanggu Bogor. Tadinya mau ke Bandung, cuma enggak jadi, jalan ke Bandung mungkin enggak macat kalo pagi-pagi, tapi akan macat dan kek cendol tuh didalam Bandungnya hihihi. So… ke Bogor aja deh~

Kenapa enggak ke Jungle Land ? kok ke Marcopolo ? Yah Jungle Land emang lebih bagus dan mainannya banyak, tiket masuk juga lebih mahal, tapi banyak yang Zio lom isa main. Ini tiket masuknya aja @60,000 (weekend) @45,000 (weekdays). Dewasa bayar semua, Zio free. Kita emang ga mau yang capek-capek banget, jadi emang kasih Zio main air aja, udah itu pulang.

Sampai di TKP, Zio baru bangun bubux, jadi kita pilih lokasi yang enak dulu buat duduk-duduk nunggu rohnya Zio terkumpul ^^, dimana Baby Poolnya, dimana kamar gantinya, dimana yang ademan. Enak masih banyak yang kosong, bisa pilih-pilih🙂.

Setelah Zio seger dan mau turun main air, baru deh gantiin baju hahaha…

Ki-Ka : Baru ganti kostum – Main Air – Selesai Renang

Main air yang nyembur dari bawah Zio agak takut, mungkin karena airnya dingin, dan semburannya kekecengan. Yah udah akhirnya bawa nyemplung di Baby Pool aja, ada yag se pinggang Zio dan satu lagi sebetis Zio, jadi klo anak na nyungsruk ga kelelep.

Iyem sih enggak bawa baju renang, cuma dia bawa baju ganti. Dan akhirnya ikutan nyemplung juga dengan celana jeans dan kaos nya🙂. Secara banyak juga Bapak/Ibu yang nyemplung enggak pakai kostum renang. Main perosotan sambil di pangku anak na happy banget. Trus yah main sama anak-anak yang lainnya.

Sempet naik ban juga, trus diajakin berenang sama Iyem, lucunya kaki anak na bisa ngapung dan kadang buka tutup kek gaya katak gitu hahahaha…

Bapake Zio yang enggak mau rugi main perosotan donk wakaka… enggak sabar pengen bisa main perosotan sama Zio. Sama si Iyem juga, hiks… sayang Iyem cuma sampai lebaran doank! huhuhu…

Baby Pool na sih enggak cakep-cakep banget, enggak bersih-bersih banget, tapi OK lah! habis renang ada taman bermain yang kering juga. Ada cafetaria yang gede, banyak makanan juga, harganya ga mahal-mahal banget. Kamar ganti OK lah! walo ga bersih-bersih banget juga.

Pas pindah kolam dan udah mau selesai anak na sempet kedinginan, sampe tangannya biru, sebenarnya bukan biru sih, kek bercak-bercak merah kedinginan kek Mama na cuma yah karena kulitnya geseng, jadi kek na biru gelep gitu. Sempet panik, ajakin anak na jemuran, soalnya g klo begitu juga kudu buru-buru ketemu matahari. Malahan g bisa mendadak kek begitu dan menggigil ditengah-tengah keramaian yang panas.

Keknya g pernah cerita di blog g udah lama banget deh! pernah waktu itu g sama Lu ke mangga 2, disana sih panas + sumpek banget. Tiba-tiba “tik” gitu… g langsung kedinginan menggigil dan tangan g langsung merah bercak-bercak gitu. Langsung deh g ngacir minta keluar dari gedung dan kudu ketemu matahari. Klo ga bisa mendadak menggigil dan enggak bisa jalan lho!

Sebenarnya gpp sih! duli di kost pernah kejadian malam hari, yah didiemin aja, nanti 30-45 min gitu juga balik normal aja, cuma yah lama🙂. Yah ini sempet panik karena Zio kan masih kecil, di jemur ga ilang-ilang, akhirnya di pelok di kasih susu, enggak lama ilang juga hehehe…

irengnya …

Intinya sih anak na happy banget… 9AM kita udah mau pulang, eh 2 rombongan anak TK pada datang donk! kita yang masih duduk-duduk lagi beresin barang-barang tau-tau udah ada yang ambil bangku kita, kek tek-in tempat kita dulu. Klo kita masih mau duduk-duduk dan makan gimana? Hah~ cerita lama… ga pakau permisi dan tanya🙂.

Polangnya mampir ke L*tteMart, belanja dan makan siang, habis itu pulang deh! Polang na sempet mampir beli asinan Bogor buat nenek yang ada dirumah. Emang rekreasi kali ini, kita enggak mo seharian punya, cuma tengah hari aja, dan pulang.

Sampai di rumah, Zio masih lanjut bubux, anak na tepar, semuanya tepar, baru pada bangun 2 PM wakakaka… Dalam waktu dekat mau bawa Iyem main ke waterboom PIK, katanya dia lom pernah kesana, mau g ajakin naik ban seluncur wakakaka…

Jujur yah, g itu kan aslinya orang kampung juga, jadi klo ketemu Iyem begini suka lupa siapa majikan, udah kek temen aja wakakaka… tapi yah selama Iyemnya masih tau sopan santun gpp sih! klo udah ngelunjak yah kudu jaga jarak.

GOD, thanks for everything, semoga God kasih jalan keluar agar Iyem bisa tetep gawe ama kita gitu yah ?! sampe Zio gede kek….

4 comments

  1. Ci si Menik2 itu yg lo crita emang jadi cuti ya makanya si Iyem jd infal doank?
    Kayaknya lu lebih hepi yah sama si Iyem, semoga kedepannya jg bagus deh yah trus awet!
    Dulu ARTnya mama ada yg ikut kelg gue sampe 14th loh, kelar krn anaknya udah keburu dijodohin pas pulang kampung wkakaka.. Gua & adek2 agak shock gt krn udah enak nempel2 ma dia wkakaka

    1. Menik udah diberhentiin say, sekarang pakai Iyem dan si Iyem ini sayangnya habis lebaran pulang dan enggak kembali ihiks… klo mau baca cerita lengkapnya bisa di http://ornitier.blogspot.com/

      1. oalah udah lama ga mampir ke blog Ci Pit yg satunya lagi. Smoga nanti ketemu sama yg samabagusnya kya Iyem yah Ci :”)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: