Singapore Day 3

pagi pagi minta nonton Masha & The Bear

2015.05.14 
Ini lah penampakan bayi yang semalam mampet idung na wakakaka… semalam pakai drama nangis sesegukan pelok pelok Mama na lagi. Zio sekarang klo digendong suka pelok Mama na, walo pelokannya ga romantis yah🙂. Trus kadang pas di gendong suka tepok-tepok punggu Mama na, kek biasa g gendong dia g tepok-tepok punggu na dia. 

Hari ini janjian sama NomadGirl untuk brunch di Tiong Bahru. Akhirya kesampean… liat sih mungil Kait (namanya nanyak Mama na dulu wakakaka). Pas ketemuan dua-duanya pada bubux, Zio juga anteng bubux, sampai di foodcourt. Foodcourtnya gede, enak banyak pilihan makan… pas kita lagi pada pesen makan Nyokap yang jagain 2 anak haha.. Ga lama satu bangun semua bangun😀. 

Zio dapet angpao, angpao pertama in SGD $ wakakaka… enak amat kamu nak🙂 (Mama aja baru dapet pas nikahan lol). Jadi acara tukeran kado deh! Habis itu bubar…. kita lanjut ke Bugis. Kadang ada enaknya yah pergi ke SG klo weekdays, ke Bugis Chinatown enggak rame wakaka… klo sabtu – minggu hadeuh… itu isinya lautan manusia🙂. Ini bawa anak emang enaknya weekdays sih, bisa lenggang kangkung.

Habis itu misah ama Buled, dari pada dia manyun enggak kesampean beli barang na dia, dan bulak balik buang waktu atau repot bawa kita nanti diburu-buru. Akhirnya Buled g suruh lanjut aja ke Kallang deh! toh udah sejalan. Dan dari Bugis ama nyokap balik ke rumah na Bebek. Turun MRT baru ngeh, klo g bawa stroller, bawa Zio, dan bawa belanjaan.. alahmak, begindang ceritanya ?! Nyokap ga bisa gendong Zio juga, belanjaan mayan berat juga ihiks…

Untung juga yang datang 189, bukan 106 wakakaka… jadi jalannya deket! (karena kita udah mau buru-buru pulang, klo 189 itu bus na kadang lama pisan, 106 lewat 3x tuh bus baru 1x) so… gendong Zio, bawa belanjaan, bawa stroller, pas masuk bus nyangkut donk, untung ada koko dibelakang yang bantuin benerin strollernya biar isa lewat hehehehe… dan selamat lah saya sampai didalam bus dengan tangan kiri gendong Zio, tangan kanan mikul stroller (sampai didalam sih taro dibawah strollernya ga dipikul terus yah), sisa jari bawa kantong belanjaan. Buled lupa bawain tas ijo sih, jadi Nyokap ga bisa geret-gere belanjaan ihikss… 

Penampakan si stroller, kalo di lipet jadi kurus panjang tapi tetep aja, bannya itu yang nyangkut-nyangkut. Pas turun bus, ada cowo yang bantuin turunin strollernya, penderitaan terakhir, nenteng semuanya nyebrang jalan (yah kita pakai cara indo nyebrang jalan, walo udah ada plang dilarang nyebrang jalan, klo kudu jalan ke tempat penyebrangan dan nunggu lampu merah lagi ” ku tak sanggup coy “), tiba deh! istirahat… kasih Zio mamam, trus yah temenin main, nungguin Bapaknya polang🙂. Polang gantian Bapake yang jagain Zio, toh kan happy barangnya ada, walopun dompet koin g ilang hiks… isi koinnya mayan $4-5 trus yah dompet na itu oleh-oleh dari Boss lama pas ke Aussie lucu pisan dompetnya ilang deh hikss… 

Selama di SG jadwal bubux na Zio jadi na geser, bangun 6am, tapi 9-10am dia akan bubux sampai 11am-12pm, trus nanti 4-5pm diakan bubux lagi, tapi kita bangunin di 6pm, tapi habis itu dia baru akan bubux 10pm haesh… kadang itu juga 4am dia bangun main-main trus 5am baru bubux lagi, wakakaka….  yeah… besok udah pulang aja, waktu cepet banget yah berjalan. Malam na kita udah packing-packing lagi… n kdhajkkadep aja bannya itu lho~

5pm mendadak ujan gede banget, yang plannya kita udah simpen tenaga buat main ke MBS pun batal, karena asli repot pisan kalo ujan gede begitu harus kek MBS. Ujan berhenti 7pm tapi yah udah kemalaman mo kesananya. Lom mau packing-packing, yah sut enggak jadi deh pergi. Jadi acara ketemu temen-temen di malam hari, terutama yang gawe batal semua. Yah ini ga enaknya klo dateng ke negara orang pas weekdays kekeke… jadi ketemuan Nomadgirl aja yang available di pagi hari🙂.

ini enak lho, jadi pengen beli lagi wakakaka🙂

Makan malam, beli aja di foodcourt aja bungkus, trus mampir ke market blanja beberapa ransum (beli mie instant dan m*lo). Untung lah beneran beli ransum… malam na Zio demam tinggi lagi, sampe menggigil tangannya dingin, dan kek ngigo ngigo gitu. Dikompresin, dari jam 11pm anak na demam ga tenang gitu, sampe akhirnya g kompres dan kasih t*mpra, 2am anak na bangun dan main lol, yah udahlah giliran Bapaknya yang jagain, g udah ga sanggup, ransum mie ama susu udah masuk, dan masih aja laper boo~ Zio yang udah bobox pas g bangun jam 4am aja dia sampe kebangun denger suara perut Mama na yang masih nyanyi hahaha… 

God, semoga perjalan polang kita lancar dan Zio cepet sembuh. Thanks for everything. Amin. 

2 comments

  1. kasian zio lagi sakit padahal lagi liburan ya… moga2 cepet sembuh yaaa

    1. yah bisa jadi gara2 vaksin dan cuacanya sih.. di SG kemarin itu siangnya panas gilakkk booo! trus 2 hari terakhir sebelum pulang ujan gede banget ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: