Zio Naik Angkot

2015.05.21 
Subuh-subuh si Zio tidurnya enggak tenang, kek na mimpi buruk, dah dipindah-pindah dan di bulak balik bantal na, tetep aja enggak tenang banget itu anak haesh… pas tenang Mama na sempet pules, eh mimpi aneh…

Iyem g suruh pulang naik angkot ke rumah Nyokap g, trus enggak lama Zio juga g suruh ngangkot ke rumah Nyokap.. dan enggak lama Nyokap telpon donk… 

” Yan.. mbak na pulang, Zio ga pulang  ? “
” udah dari tadi anaknya naik angkot pulang kok, ga lama setelah di mbaknya pulang “
” gimana caranya anak 1 tahun lebih lo tinggal naik angkot sendirian ? yang ada ilang… emang dia tau jalan “

TADAAAAA~

G lagsung panik donk…. iya juga yah anak 1 tahun lebih gimana cerinta dilepas naik angkot pulang ke rumah Amahnya. Langsung deh g heboh nyariin anak g, tadi pas naik angkot di titipins ama siapa yah ?! sambil panik g telponin Nyokap g tiap 5 min sekali nanyak Zio udah sampe atau belom dan Nyokap tuh nunggu dipinggir jalan, semua angkot di stop-in liat Zio ada apa enggak…

Tau, tau g kebangun donk… dan liat anak na… 

HAH! anak na ilang enggak ada disamping g…. tau na ada di ujung kaki, duh yah itu mimpi kok kek beneran banget yah~ 

Duh yah… emang gimana si ceritanya g bisa ninggalin Zio naik angkot sendiri, dan itu juga g enggak tau ada dimana, kek na si mbak naik angkot 5 min sampe deh, kenapa pas Zio naik angkot sampe berjam-jam enggak sampe ? wakakaka… asli deh… waktu itu ceritanya g lagi masak di rumah, langsung g tinggal buat cari Zio di pangkalan angkot, sampe g inget-inget waktu Zio naik, isi orangnya mukanya kek apaan ?! LOL. Mimpi itu aneh tapi kok nyeremin untung semuanya ini hanya mimpi, thanks GOD ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: