jatuh dari langit

2015.05.23
Enggak tau semalem g mimpi apaan.. tau-tau pas subuh… muka g kejatuhan kepalanya Zio… 

IYA KEPALANYA ZIO!!!!

Asli dah itu anak tidurnya gimana sih, masa bisa kepalanya sampe jatuh diatas idung g ? yang saat itu g cuma bisa teriak aduh… sambil nutupin muka g! dah itu anak na nangis nangis disamping g… tepatnya kepalanya ada di ketek g~ ada sekitar ampir 5 min g nutupin muka g pakai tangan, asli cenut-cenut~ 

Baru akhirnya g bangun, sambil keliyengan bikinin susu, dan kasih anak na susu biar diem~ habis itu g liat sekeliling! beneran enggak habis pikir, ini anak kepalanya kenapanya bisa mendarat dimuka g yah ?! Tapi yah dibalik itu g tetep bersyukur sih, klo kepalanya mendarat ditembok atau lantai gimana? masih mending dimuka Mamanya kan ?! 

Mayan… agak bengkak dikit, seharian tulang idung cenut-cenut, kepala agak pusink! mata males banget dibuka, karena cenut-cenut dibagian idungnya. Yah… Mama na Zio yang idungnya udah pas-pasan enggak mancung, makin pesek deh🙂. 

Emang sih… akhir-akhir ini anak na suka muter-muter bubux na, tapi klo muter masa bisa sampe naik badan Mama na? kenceng amat ngegelindingnya ? Asli g enggak habis pikir :) 

jYang penting sehat slalu yah emuach d~ 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: