Waterbom PIK

Yeah… 3 hari istirahat di Rumah, rasanya ? seneng sih… tapi jadi na enggak istirahat, malah pengen main ama Zio, pegen ini dan itu ama Zio wakakakka~ 

Trus yah mau bubux pun susah boo… dah di suruh tidur sama Iyem, eh g malah denger anak na lagi teriak-teriak ngomong, kek manggil-manggil orang gitu. Enggak lama denger lagi anak na cekakak cekekek.. gimana g mau tidur, rasanya pengen keluar kamar trus ikutan nimbrung. 

Day 1 akhirnya tidur juga walo cuma 3 jam hahaha… Day 2 gara-gara Boss enggak jelas (akan g ceritakan terpisah) akhirnya g kudu ke opis pagi-pagi. Trus siangnya ke bengkel service motor, skalian dah! dari pada g ijin-ijin lagi, cuma buat service motor🙂. Day 3, ke Waterbom PIK bli tiket disc-na. Ini juga ceritanya lucu, gara-gara sistem yang error tiket g di cancel deh! eh g malah dapet tiket yang lebih murah dari yang sebelumnya. Emang jodoh enggak akan kemana yah ?! jadi g emang janji ama si Iyem kalo dapet tiket murah kita ke Waterbom PIK, secara Iyem lom pernah kesana, dan Buled juga lom pernah kesana. 

2015.06.06 
8AM kita sampai di TKP donk, dan udah rame aja hahaha… ngurusin tuker vouchernya gampang pisan, tinggal kasih dan masuk deh! habis itu sewa loker aja 1 Family 1 Personal Locker, trus nyebur deh.. semua wahanan kita naik, klo g jadinya naik 2x deh… soalnya 1x temenin Buled, 1x temenin si Iyem hahaha… 

Iyem yang setia ngintilin, basahin badan Zio biar ga kedinginan

Pas udah mau selesai baru kepikiran buat photo… jadi yah photo seadanya aja deh🙂. Baby Bee ga usah di tanya dia sih happy banget🙂. Anak kecil mana yang ga suka main air ?! *walo kenyataan kek kemarin, ada beberapa anak yang umurna 5-6 thn marah-marah, nangis2, nendang2 ortunya saat diajakin berenang* semoga Zio enggak yah ?! Zio harus suka berenang, gedean nanti naik perosotan gede sama Mama yah🙂. 

pose sudah seksi lom?

Wahana yang ada perosotannya disini ada 3 untuk dewasa, 4 buat anak-anak. Yang buat anak-anak kudu na tingginya min. 100 juga, cuma g ajak Zio naik, petugasnya kasih-kasih aja, mungkin karena ditemenin ama Mama na jadi dikasih. Anak na happy banget, pas dari perosotan mau nyemplung… Zio malah lepas tangan Mamanya. ” kelelep kamu dek ” 

Sebenarnya disini ada life jacket, tapi agak ganggu… karena vest nya sampai pinggang, mau tiduran penahan belakangnya kurang mantep, mau tengkurep nyungsup, ketebelan bahannya🙂. Mau beli yang kek digambar atas enggak tau dimana beli na, nyari-nyari online lokal ga nemu🙂. Kata mas penjaga kolam, Zio udah bisa pakai ban tangan aja. Secara anak na klo tangan ama kaki gerak semua, g lepas ngapung sih, 5 detik, habis itu kelelep, karena dia kan geraknya spontan-spontan aja. So… kita beliin ban tangan, next deh yah kita coba lagi ajarin kamu berenang. 

Dan seperti waterpark pada umumnya ada yang satu tempat dimana disana anak-anak bisa main tembak-tembakan air, atau muter-muter kran, dll. Dan diatasnya ada ember besar, yang kalo udah penuh akan tumpah sendiri. Nah klo aernya tumpah Zio kabur donk🙂. Klo dia liat dari jauh, pas air tumpah diliatin, pas udah kelar dia nyamperin TKP LOL. 

pijitin kaki Mama🙂

Trus yah pas kita udah ngaso duduk dilokasi main anak skalian ngadem, enggak kena matahari, sambil liatin Zio yang sibuk mundar mandir sana sini, manggil-manggil orang liwat lah, ikutin ce-ce sambil teriak-teriak🙂. Eh…dia sibuk mijitin kaki Mama-nya. 

pegang jempol kaki, trus HAP! nyam nyam nyam…

Pijit-pijit.. tau-tau anak na bengong diem, memandang entah apaan… trus pegang-pegang jempol kaki Mamanya, habis itu… HAP! digigit jempol kaki Mama na dengan gemesnya~

Kadang g klo liat Zio mendadak diem tuh g suka khawatir dia Pup lho! walo kata orang yang namanya Baby klo dibawa renang enggak bakalan Pup, baby yang masih itungan bulan kalo lagi spa berenang juga ga akan Pup. Kenapa yah ? wakakakaka…

Yang pasti sih… ini anak udah makin ireng deh! inget kan ama tukang pijet Acen? lom lama ini dia dateng buat pijetin Buled, dia bilang… ” si Dd sekarang agak iteman yah, dulu pas kecil putih “ Kyaaa… bener kan g bilang anak kita ireng, enggak ada yang percaya deh! 

2 Jam berlalu, dan tuh kolam udah mulai kek cendol, alias makin rame. Ada rombongan wisata juga yang lagi buat game disana🙂. So yah kita memutuskan untuk pulang, sebenarnya udah beberapa kali ajak Zio pulang keluar dari kolam, cuma anak na balik lagi ke kolam. Sampai akhirnya.. dia mau diajak naik dan g suruh jalan ke kamar ganti yang ada didepan dia. Sempet nenggok ke belakang liat kolam lagi, tapi akhirnya Zio meraih tangan Pitshu dan dia pun jalan menuju ruang ganti didepan dengan semangat, sambil ngoceh-ngoceh. Duh yah … sunggu terharu yah! secara ini anak dirumah tuh susah di bilagin, lom bisa duduk diem, klo ma diajarin ini dan itu ^^.  

kamu mau nunjukin gaya apa ?

Pengennya sebulan sekali ada yang namanya berenang sih! tapi nti Zio makin ireng aja nih hiks… Yah intinya semua Happy, sebelum pulang minta Iyem potoin dulu donk! ini anak enggak mau dipangku, enggak tau mau nunjukin gaya apaan ?! hahahaha…🙂. 

Trus buat yang mau nanyak swimsuit Zio buat ce atau co, silahkan tanya mbah gugel aja yah cukup ketik ” baby swimsuit bee / baby swimwear bee “, Nah jawabannya ada disana. 

8 comments

  1. hahaha baru gua mau nanya kok swimsuit nya kayak anak cewek. hehehe. tapi lucu kok…🙂

    1. wakakakakaka…. ini mau ganti swimsuitnya Zio, secara ini udah sempit, yang jual kek na boonk masa bisa sampe anak 5 taon!! tapi tetep mau nyari yang model Bee nih!!!

  2. hihihi kalimat terakhirnyaa….. mungkin karena muka zio cowok banget, jadi kurang cocok pake baju renang bee yg imut2 ituh (dikira buat cewe deh). Harusnya ada topinya juga yah pitz?
    Gw juga pengen ajak Grace berenang, tapi gak di waterboom dulu deh, secara anaknya jalan lurus aja masih oleng2. Padahal umurnya lebih tua dari Zio loh… Emang bener kata org ya, fisically cowo lebih cepet pertumbuhannya drpd cewe.

    1. yah Zio ogah di topiin, tuh klo liat photo kita, Iyem ada bawa2 kain kuning yah itu topinya, kita berharap dia liat aer, mau di pakein topi hahahaha🙂
      Zio jalan pun lom lurus… makanya kita bawanya ke tempat yang kalo jatoh enggak pakai sakit dan lecet, biar makin mateb aja kakinya hahaha ~
      tiap anak2 beda2 klo anak sepupu, ce semua pada bisa jalan duluan dan ngomong duluan lho~ ada yang bilang anak ce enggak males kek anak co… tapi g sih percayanya tiap anak punya kelebihan masing2 ga usah khawatir umur tuaan siapa ~

  3. hahahah..gue ngacak baca zio hap jempol elu🙂

    1. g kira dia bengong mau pup tuh, udah was was aja hahaha🙂, tau na dia makanin jempol kaki g ^^

  4. zio ternyata juga suka jempol mama yaaa….
    enak klo bisa maen aer outdoor sepanjang taun ya pit. disini cuma bisa pas summer & itu jg panasnya keterlaluan😦 ntar kalo balik indo pengen puas2in berenang.

    1. semuanya plus minus say… klo balik sini kabar2in yah🙂 mau ketemu Baby R hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: