3 Days w/ Z

Cuaca di JKT klo siang amyun deh panasnya, trus masuk ke opis… ampyun dinginnya🙂. Gimana sinus g enggak kambuh ?! Tapi enggak seperti tahun-tahun sebelumnya. Semenjak pulang dari SG pilek… ingus ijo, sampe akhirnya tanggal 3 kemarin kepala cenut-cenut OMG! pusink na… langsung telpon Dr. THT dan bikin janji. Amin tuh Dr. ada jam 2PM, langsung ijin kantor, dan cabut deh! 

Sampai di RS, kasih hasil Rontgen sebelumnya, emang ada Sinus Ringan, tapi klo sampe sakit kepala harus CT Scan. Tapi dibalik itu ada gigi g yang emang bolong juga, jadi setelah obat na habis, cabut gigi dulu, habis itu liat deh, sakit kepala lagi enggak ?! klo masih sakit kudu CT Scan. Soalnya klo ada gigi bolong, bisa jadi sakit kepala karena tuh gigi. Karena gigi g banyak yang bolong g udah beberapa kali sakit kepala karena gigi bolong.

Habis itu aye dikasih istirahat selama 3 hari. Selama 3 hari jujur, g sih ga gitu banyak istirahat, malah sibuk ngurusin Zio, dari masak, mandiin, ngajakin main, temenin dia makan dll. Ada sih bubux siang ama dia 2-3 jam gitu. Tapi habis itu g ga bisa bubux lagi, denger Zio cekakak cekikik… teriak-teriak heboh, walo akhirnya sempet tidur juga jadinya🙂. Jadi kek ritual minggu aja klo enggak kemana-mana yah beginilah g ama Zio dirumah🙂. 

Kadang klo lagi dirumah gini, kepikiran klo g jadi FTM sanggup enggak yah ?! nanti mo masak gimana ?! mo pup gimana ? mau mandi gimana ? anak na sama siapa ? secara ini rumah ada tangga kecil disana sini, klo kek di KRW sih enak, gelar karpet geletakin anaknya. Kek sekarang di taro di box aja, kaki na udah bisa naik sampe keatas box🙂.  Yah slama masih sama MIL sih yah… yah ada 2 ART bisa liatin bentaran lah yah🙂. Wakakaka…. mulai ga kebayang ? sepupu Buled yang anak na udah 2, akhirya menutuskan untuk reasign dalam waktu dekat ini, karena anaknya yang gede akan mulai sekolah ada les ini dan itu, enggak ada yang nganter, dan ART yang ngurus enggak lama baru resign. Ah… klo kek begini, g berharap ada Papa disini dan ada Mama, dimana Papa kan udah ga gawe bisa diandelin jemput anter cucunya gitu yah, kek pas kita dulu sekolah sih anter doank, soalnya skalian dia berangkat gawe. Mama buat penghibur aja slama g ada Nanny sih🙂. 

Nonton TV berdua ama Zio, sambil minum susu, duh yah sesuatu banget deh! 

Sebenarnya g pengen deh, punya ART yang tinggalan ama Suami na, dimana suaminya bisa nyetir, jadi bisa kita jadiin supir juga, sepupu na Buled ada tuh supir yang kek begitu. Jadi tuh supir udah kerja dari pas mereka masih pada kecil, sampe sekarang. Sekarang klo Nannynya enggak ada, tuh supir dengan sabar nyuapin makan anak-anaknya lho! wakaka… kek Mbak YA di kost lama aja tuh! 

Sampai hari itu tiba, semoga ada jalan terbaik untuk Zio yah… God, thanks for everything. Amin. 

6 comments

  1. Haha kasian kali pit kalo nyuruh papa lu yg anter jemput zio. Dulu dia udh anter jemput anaknya masa skrg masih kudu anter jemput cucunya? :p

    1. yah kan dia (bokap) masih sehat dari pada nganggur wakakaka… yah itu juga ngomong doank.. klo mau begitu dia kudu dijakarta, diapun ogah di jkt, sukanya dikampung.. masalahnya disini makin rawan mau bayar supir nanny ditinggal begitu aja jujur ngeri banget ㅠㅠ

  2. Aku juga gak sanggup kayaknya kalau jadi full time mother. Bukan soal uang jatohnya. Rasmaya gak kuat ngurus anak sendiri. Hehehehe.

    Untung aku jadwal kantor masih enak ya. Jadi klo anak udah gede bisa anter jemput juga. Hihihi

    1. yah berbahagialah klo jam kantornya enak😀

  3. kadang suka kepikiran, ntar kalo jayden uda sekolah, uda mulai ngeles, siapa yang mau anterin ya… bokap gua uda pensiun sih, tapi ga bisa diandelin juga buat anter jemput cucunya… ujung2nya kepikiran buat jadi ibu rumah tangga ngurusin anak di rumah… tapi kalo mikir kebutuhan hidup yang makin lama makin mahal, koq kayaknya sayang kalo harus resign…kecuali tiba2 suami jadi direkutur yang gainya ratusan juta wahahahahaha…

    1. yah sama pikirannya… bokap juga udah pesiun, bisa sih diandelin anter jemput, cuma dia ogah hidup dikota jkt yg macat wakakkaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: