Uluran Tangan

2015.06.26
Kemarin kondiri rumah sudah ga bisa ditinggalin, keluarga udah pada ngungsi ke citayem. Kabar korban belum ada yang terbaru, dari pihak kelaurga nampaknya mau buruan dibawa pulang, tapi klo dugaan pits sih, klo kulitnya sampe meleleh gitu sih, min. 1 minggu di RS, minggu udah plan akan kesana klo lom keluar dari RS.

Dana yang terkumpul saat ini 562,344.

Beberapa temen ada yang bilang…

” pits habis gajian boleh ? “
” habis THR deh “
” sampai kapan pengumpulannya “

Yah ini akhir bulan, mo habis THR/Gajian boleh aja🙂. Pits plannya akan tutup di tanggal 5 Juli, tapi klo ada susulan-susulan yah ga ditolak. Lom bisa update ruangan di RS-nya soalnya lom kesana, nanti minggu kalo jadi kesana diupdate nomor ruangannya, kali ada yang mau langsung nengok silakan.

————————————————

2015.06.25
Dibawah ini photo rumahnya, ini 2 rumah kakak beradik dempet, tembok pemisahnya emang agak tipis, jadi kena dua2nya, untung atapnya enggak roboh. Saat ini belum tau keluarga dan anak-anak tinggal dimana. Kalo ga salah ada 4 anak, yang satu seumuran Z.

Kondisi Mamanya saat ini badannya sudah dibungkus plastik semua, luka bakarnya cukup parah, untungnya wajah dan mata tidak kenapa-napa.

—————————–

Pagi ini 2015.06.25, istri dari kakaknya Meni kena BOM Tabungan Gas 3 kg, emang ini tabung gas keknya udah banyak makan korban. Subuh-subuh pas mau masak untuk sahur, mungkin udah ada bocor, jadi pas dinyalain langsung meledak. Katanya sih tangan sama kaki yang paling parah, soalnya kalo badan ada baju, dan karena ledakan tidak membakar banyak untung juga ada tangki aer yang pecah, jadi rumah enggak habis terbakar.

Secara rumahnya di gang, enggak jauh dari komplek sih… dan dempetan juga rumahnya. Subuh tadi 2 anaknya sempet dititipin di rumah, tapi karena yang paling kecil nangis cari mamanya, jadi dibalikin lagi kerumah. Sedangkan mamanya dilarikan ke RS Tebet.

Pas tadi g mau berangkat gawe, Iyem baru balik dari sana, katanya rumahnya bolong, dan warga lagi bantu bersihin puing-puingnya. Sedangkan si mama katanya sudah dipindahkan ke RS Cipto, mungkin karena biaya kali yah ?!

So… melalui tulisan di blog ini, pitshu meminta uluran tangan temen-temen blogger yang mau bantu seikhlasnya saja bisa transfer ke rekening dibawah ini. Rekening dibawah ini adalah rekening pribadi pitshu, so… ini bukanlah penipuan, akan slalu pitshu update nominal-nominal yang terkumpul nantinya, buat yang sudah melakukan transfer mohon di info kan saja lewat comment, nanti akan pitshu cek.

BCA Cab. Bidakara 450 123 6203
a/n Sri Dewi V

Untuk photo TKP, sore ini sepulang kerja, pitshu akan kesana, photo akan pitshu upload disini. Soalnya tadi pagi masih rame banget, orang yang mau liat aja kudu gantian masuk ke Gang-nya, yang liat biasanya lebih banyak dari pada yang bantuin.

Untuk photo korbannya, kalau weekend ini sempet akan pitshu tengok ke RS. Kalau sudah pulang yah nanti pitshu tengok di rumah, klo berkenan untuk di photo akan pitshu upload juga disini.

Sebelumnya pitshu ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Berkat Tuhan Selalu berserta kalian. Amin.

4 comments

  1. Ci sori belum bs bantu krn keuangan disini jg lagi skarat, but I feel sorry for her😦 semoga cepet sembuh dan keadaan keluarga Meni cepet balik lagi spt sedia kala.

    1. iya gpp, bantu doanya aja, semoga Mama-nya anak2 ga parah-parah banget lukanya🙂

  2. […] Karena updatenya mayan panjang, jadi g pisah aja deh yah… yang mau baca cerita awalnya bisa klik DISINI […]

  3. […] Buat yang ketinggalan cerita bisa klik DISINI […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: