Uluran Tangan Part 2

Karena updatenya mayan panjang, jadi g pisah aja deh yah… yang mau baca cerita awalnya bisa klik DISINI

2015.06.29
Sabtu minggu g enggak update, Admin libur dulu🙂. Dana yang terkumpul saat ini 887,344.

Minggu pagi g jadi ke RS Cipto, tapi karena masih di ICU kita ga boleh masuk sama sekali. Perkiraan akan di ICU selama 6 hari, habis itu akan dipindah keruangan, tapi bukan ruangan umum, jadi klo pengunjung mau liat bisa, ada pembatas kaca, klo sekarang bener-bener ga boleh sama sekali. Suaminya masuk ruangan ICU juga cuma ketemu ama Dr. aja.

Info tambahan si Korban katanya punya KJS (Kartu Jakarta Sehat) dan BPJS, dimana katanya semua biaya akan di cover, dan keluarga ga perlu keluar biaya se-sen pun. Amin~

Tapi dibalik itu si suami sekarang enggak masuk kerja (kita ga berani nanyak kerjaannya apaan), harus ada keluarga yang disana yang standby, rumah masih di tinggal berantakan (puing-puing), anak-anak ada di jatinegara dan citayem, dimana si kecil masih sering nyariin Mamanya. Menurut kabar mamanya amat sangat tabah waktu tau kondisinya, ga ada dia teriak-teriak nangis histeris, dll saat tau keadaanya ditrima aja.

So… kalo memang biaya RS bisa ga keluar se-sen pun, uang yang dikumpulkan ini mungkin bisa membantu biaya bangun rumah, atau makan. Bapaknya ga kerja, jagain disana juga butuh makan, lom nanti istrinya keluar dari RS kan BPJS udah ga nanggung obat rawat jalannya. So… bantuan ini g perpanjang sampai 12 Juli yah, kali ada yang mau menyisihkan sedikit THR-nya untuk bantu-bantu🙂.

Kemarin ketemu bapaknya, masih banyak luka baret-baret, di wajah, tangan kaki, bekas kejatuhan asbes. Amin anak-anak beneran ga ada yang kena lho! cuma kaget aja.

Sebelumnya thanks buat temen-temen, walo udah pada transfer enggak ada yang komen gpp deh, ini di rekening ada duit masuk klo bukan duit g, langsung g masukin kedana uluran tangan ini. Ada beberapa yang ngabarin lewat FB juga. Sekali lagi thanks yah~ GOD always bless u.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: