2015.07.16 Mudik

6.30 am
Z bangun, langsung sarapan, diajakin jalan di komplek ogah, udah diboonkin jalan sampe ujung, eh dia malah jalan polang donk, dan dia tau rumahnya yang mana ? wakakakaka… 

siap – siap renang🙂

8am 
Kitapun meluncur ke TKP. Sayangnya kita pakai nyasar, secara pakai udah pakai map + gps sinyal inetnya antara ada dan tiada. Yang akhirnya kita nyasar donk! tanya sana sini malah enggak ada yang tau lagi.. ampyun deh! hahaha.. sampe akhirnya nanyak satpam komplek ada yang tau, dan ketemu juga deh. Dan untungnya kita nyasar, soalnya ditiketnya open 8am, taunya dibulan puasa open 9am, sampe sana nunggu 30 min. 

Sambil nunggu didepan ada tempat mainan anak gitu, sempet duduk-duduk si Z main disana, dari semua mainan, dia milih duduk di Mickey, ga mao yang lain padahal modelnya sama ada setir semua, dia mau yang ada Mickeynya di pegang-pegang idungnya. Trus si mbak sempet ngalain yang disebelah free bisa goyang-goyang, anak na ogah… ah dikasih gratisan ogah payah ini anak :) 

Wonderlan Adventure

Penampakannya keren, klo ga salah tiket masuknya 75,000-80,000 gitu, tapi g beli voucher 25,000 saja. Z sih masih gratis hahaha… permainanya lumayan lah… ada kolam renang balita, dewasa, dan beberapa area sluncur. Untuk lokernya kurang OK, karena tutup buka hanya 1x untuk setiap kali masukin koin. Jadi klo tutup buka sampe 5x, yah lo masukin koin 5x. Karena waktu itu kasirnya lom ada, g enggak tau harga koin untuk lokernya berapaan. 

klo jalan sama Mama-nya lama, jadi Mamanya kudu jalan duluan, baru anaknya cepet jalannya ^^

Ruang ganti sih bersih dan besar, walo nyamuknya ampyunnn banyaknya hahaha… Seperti biasa kita enggak lama-lama disana, 9am udah panas gilak, 10am kita udah meluncur pulang lah! emang renang tuh enaknya 6-7am hahahaha… 

photo ber3, Mama lom jago selpi

Cerita dikit, Z ini klo jalan g gandeng yah… jalannya enggak bener, suka gelantungan, kadang enggak mau di pegang atau digandeng juga. Jadi klo g jalan ama ini anak sambil bergadengan alamat akan lama sampenya deh! jadi klo jalan ama Z, g kudu jalan didepan, anak na dibelakang, di gandeng ama Amahnya dia mao, jalannya bisa lebih cepet, bahkan kadang enggak perlu digandeng, akan ngintilin Mama-nya ^^.

Udah mulai bisa naik tangga tanpa pegangan atau merangkak, jadi lagsung tap tap naik tangannya, tapi kadang klo dia males bungkuk pegang tangganya, dia akan minta dituntun buat naik tangga🙂. 

ada ekor, ada sayap, ah lucunya ~

Yah ini lah penampakan baju renang Bee Z yang baru. Yeah… Mama na masih lom kapok di kuliah/ceramahin/kata2in ama orang-orang yang bilang bajuna buat anak ce🙂. Saya penganut aliran modern, di LN sana baju renang bunny yang makek juga anak cowo, selama model iklannya ada anak co, g akan beli. Ngikutin omongan orang mah, bisa begok, karena mereka merasa paling bener, yang mereka anggap paling bener buat anak na, lom tentu bener dikamus g juga kok🙂. Tiap orang tua punya caranya masing-masing lah. Anak g pakai legging tetep aja ada yang komen, anak g pakai pink, diomongin juga, HELLOOOO~ jaman udah modern, asalkan anak laki g enggak pakai kutang ama rok aja. (co di scot juga pakai rok wakakaka), tapi klo ada yang ngasih masukan silakan aja, saya mah trima-trima aja, cuma kadang yang ngeselin tuh, yang ngasih masukan suka nyolot kek dia paling bener aja, itu yang bikin kesel ^^. 

si banyak gaya

Baju renang kali ini bahannya sama bagus dengan sebelumnya, cuma yang kali ini cutting bagian celakanya lebih bagus, karena pas di pakai, ekornya bisa berdiri lurus, klo yang sebelumnya memble🙂. Klo sayapnya bagusan yang sebelumnya, walo basah tetep mekar. Klo yang ini kena aer kuncup hahaha… trus bagian atasnya kek kaos agak tertutup, Z enggak gampang dingin sih, cuma enggak seksi anak g🙂. 

Ban tangan, karena liat ini anak ga bisa diem, akhirnya dibeliin ban tangan. Pas dipakein anak na teriak-teriak donk! pas dah pakek di lepas anak na gambang, diem dia. Cuma ini ban kek na lom pas buat umur dia, hausnya ada diatas lipetan tangan, ini nutup lipetan tangan. Jadi na tangannya ga bisa tekuk-tekuk, tapi kakinya gerak-gerak kek katak lucu.. bisa ngambang hahaha~ Sombongnya ini anak ogah dikolam balita yang cetek.. maunya yang sedadanya dia tuh! Dan lagi-lagi Z jadi yang paling lucu donk disana, sampe ada ibu-ibu yang ngajarin anak na renang, dikira Z udah bisa renang, padahal mah belom hahahaa… 

10.30 am kita pun udahan, habis itu kita ke G*ant belanja, trus pulang, anak g langsung ireng banget donk🙂. Yeah.. besok Mama akan ke SG, Z ditinggal selama 3 hari 2 malam hiks… Good Boy yah kek lagunya GD. 

God, thanks for everything. Amin.

2 comments

  1. kalo baju yg ini menurut gw netral pits karena pake lengan hehe…
    btw.. gw ga termasuk yang ngatain itu kannn hiks *mendadak sedih *

    1. tapi ga cute say, ga tali2 anak g ototnya ga keliatan jadinya hahaha..
      ga say.. yang lebih sadis banyak private semua, pengen g maki2 sih… cuma diemin aja deh! hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: