2015.07.20 Back To Jakarta

5.30 am 
Kita berangkat dari KRW menuju ke JKT, tadinya mau balik tanggal 21, cuma enggak jadi deh, mepet banget, takut macat juga. Sekalian ngaso juga deh…

Sampai di Jakarta cukup pagi 6.30 am, hari ini bertepatan dengan Bday adiknya Buled, so… siangnya ada acara lunch bersama di T*kyo B*lly Grand Indonesia. Hari ini plannya 10 am kita mau main di K*dspace karena ada sisa voucher yang akan exp 24 July. Siap-siap dan jalanan masih sepi aja deh… 

Sampai di TKP udah ada 4 boil aja, pas kasih voucher… 
” maaf Bu, vouchernya tidak bisa dipakai hari ini ” 

Ah… g lupa, g beli vouchernya buat weekend Jumat Sabtu Minggu ihiks… yah, hangus donk duit 65,000 g, malah dah bela-belain jauh-jauh kesana lagi huhuhuhu…

” Bu, ini gpp kalo mau dipakai di hari biasa, voucher ibu kan weekend punya, tapi ga bisa hari ini, bisanya hari selasa-kamis kalo mau pakai vouchernya ” 

Yah sudahlah, klo gitu g dateng lagi besok, kalo enggak males, dan kita pun langsung meluncur ke GI, sampai disana nangkring di S*moBoo, booking tempat di TB, karena takut jam makan siang akan ngantri gilak tuh. 

suka liat foto ini, walo mukanya kek lapangan bola😀

Habis tuh muter-muter ke Gramde, beliin Zio, buku bacaan, spidol washable, trus ke TB deh! bener aja kita booking TB 1PM, itu rame gilak boo~ sampe ngantri, makanan pun keluarnya lama banget, minum aja baru keluar 15-20 min. Makanan yang katanya 30 min, baru nonggol 45-50 min. Untungnya kita udah booking tempat, enggak pakai memble deh! 

Acara hari ini ditutup dengan polang dan melakukan kegiatan dirumah. Dimana Z kangen juga sama acara TV Cablenya… dirumah cuma di stel Masha The Bear dan Mickey Mouse doank. Lucunya klo Mickey Mouse yang DVD kan bahasa inggris, dia ga gitu tertarik, karena selama ini di cable bahasanya indo ahaha…

Ini penampakan yang ultah, sama keluarga pacarnya. G ama Buled udah polang duluan, soalnya Z udah keburu capek dan mau bubux :D 

God, thanks for everything. Amin 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: