Another Blessing

Welcome August 

Bener-bener hari dan bulan penuh berkah banget deh! bulan lalu masukin surat resign, ada tawaran SJ walo belom tau akan jalannya mulus atau enggak ?! eh… berkat lainnya datang lagi, walo yang satu ini masih lom jelas sih! tapi semoga semakin jelas. 

Ga ada habisnya mengucap syukur, untuk semuanya yang datangnya bersamaan ini, walo jadinya bingung plan A mau berubah jadi plan B atau plan C, semuanya harus dipikirkan ulang lagi. Yah semoga lancar untuk semua berkat yang diberikan. Amin. 

10 comments

  1. Aminnnnn, semoga lancar ya

  2. SJ itu apaan pit?
    good luck ya pit….

    1. sj = side job🙂, thanks Om~

  3. Waaa jadi penasaran nih dapet berkat apa..hehehe…Zio mau dpt dede kah? :p

    1. wakakaka.. Amin, pengennya sih segera ngasih dd, walo selisihnya deketan, tapi capeknya sekalian, inget umur udah tua juga wakakaka😀

  4. ratusya · · Reply

    Huaaa selamat pit. Semoga lancar. Eh udah mau program adek zio nih?

    1. adek zio sih ga pakai program, pakai usaha dan doa😀

      1. ratusya · ·

        Iye, maksudnya udah siap produksi lagi. Hihihi. Semangat mama ziooo

      2. soalnya mikirin umur.. klo dikasih cepet yah Amin. dikasih nanti yah Amin juga… tergantung yg diatas hahaha.. biar capek ngomelnya skalian hahhaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: