1Y5M2W

Update tentang Zio… anak na semakin gede beberapa hal bisa di atur, beberapa hal masih susah diatur, kebanyakan di manja ama Nannynya nih! jadi serba salah, mo minta nanny nya jangan manjain nanti taut salah asuhan lagi anak g wakakaka ….  jadi yah menunggu g akan banyak di rumah, semoga bisa ngajarin banyak :) 

Semenjak balik Jakarta, ini anak pernah nyungsrug pas bubux ke kasur disamping kasur utama, g udah pernah ceritakan, klo disamping kasur utama ada kasur kecil, karena semenjak merangkak, ini anak klo bangun pasti langsung kesana, karena dia tau disana ada termos, botol susu dan kontener susu buat mainannya dia. Nah.. suatu hari ini anak ilang dari kasur bersamaan dengan selimut g, pas g liat… lah ini anak udah ada di kasur bawah, lagi asik ngorok pules yah udah g diemin aja deh, taunya pules sampe pagi. Jadi kepikiran apa emang mulai bubux na di pisahin aja yah ?! pan udah gede ini hahaha… jadi mama papa na bisa bubux luas ga kena tendang, enggak kejatuhan kepalanya Zio.

Klo awal bubux dia ga mo langsung di kasur bawah, so… jam 11pm gitu biasanya dia ga bisa diem tuh, nah di pindahin kebawah deh, dan bener bubux na sampe pagi, seminggu lewat, kadang ada 1 hari dia pengennya bubux ber-3 hihih yah udah lah kasih aja, kadang g juga kangen dia ada disamping g. Tapi sekarang kebanyakan jam 10-11pm dia pindah ke bawah. 

sebegitu kangennya sampe melokin kasur ^^

Suatu pagi bangun liat kepala ini anak udah dilantai aja, sampe g colok-colok pakai tangan beneran nempel lantai apa enggak, ternyata nempel donk! ampyunnn dah… pas bangun sampe g cek, benjol enggak ?! wakakaka… ini kepalanya harusnya diarah sebaliknya, kenapa jadi disini!!

kek anak gede~

Klo nonton TV dikamar gayanya udah kek anak gede, terakhir suka tengkurep sambil banting-banting kaki ke kasur, sampe pernya pada bunyi! kadang senderan sambil angkat kaki atau makan kaki :D 

kok manyun say ?

Kemana-mana kalo turun boil, minta digendong, biasanya g ogah, g suruh jalan, dan seperti biasa, Mama na kudu jalan duluan, klo enggak jadinya akan lama aja ini anak jalannya lendot sana sini, trus nanti bisa minta gendong lagi atau minta balik ke boil hahaha… cuma klo disuruh jalan, suka manyun aja tampangnya hahahaha :) 

sadar kamera sambil gaya ^^

selpi sama Mama ^^

Udah lebih sadar kamera kalo mo di photo, kadang dia bisa ketawa, bisa bergaya aja sok cute😀. Dan yang paling nyenengin, klo selpi dia miringin kepalanya ke arah kita wakakaka :D~ 

Beberapa kejadian klo bubux siang, ini anak suka banget naro kaki sama tangan diatas tangan dan paha mamanya, kadang telapaknya kek megangin tangan gitu, klo diangkat dia malah jadi melok kita kek guling… yang kadang g siang cuma mau rebahan jadi kaku karena di timpa sama Z, yang akhirnya ikutan bubux juga deh :D 

Zio klo urusan perintah sih udah banyak yang dia ngerti, tapi klo ngomong biasanya cuma Go, Yok, Ga, sama lagu Hi5 di masih HA HA HA ga ada I -nya. Klo kek disuruh lepas sendal bisa, duduk, eat mimi, udah tau tempat botol susu dimana dan bikin susunya dimana, disuruh kemarin, turun light on, dll udah bisa disuruh-suruh cuma yah lagi-lagi tergantung mood wakakaka… 

Sehat selalu yah… bulan depan kita survei babygym ^^. God thanks for everything. Amin. 

2 comments

  1. ratusya · · Reply

    Zio ud GEDE banget ya. Sehat2 ya zio 😘

    1. gede dipipinya ㅠㅠ thanks auntie kapan2 kopdaran sama arman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: