5W6D

Disaat g submit surat resign g, eh baru ke inget (lebih tepatnya di ingetin Buled)… 

” kamu lom M  ? ” 
” belom, telat kali, lagi capek-capekna di opis, naik turun ke gudang, trus kan suka banyak meeting diluaran ” 

Itu ditanya pas tanggal 27 Jul. Habis itu g inget-inget lagi, sebelum lebaran itu g laperan + ngantukan, apa g hamil lagi yah ?! klo emang iya yah AMIN donk! sesuai dengan target. Yang emang kita pengennya sih klo dikasih ama yang diatas yah selisih 2 tahun. Tapi klo selisihnya harus 3 atau 4 tahun, yah gpp deh! namanya juga usaha yah ?! kita berusaha dan berencana, ujung-ujungnya tergantung yang diatas. 

July 31, 2015 
Karena mampir apotik, isenk deh beli tespek. Eh karena taro ditas, agak rusak ujung yang buat urinnya, jadi mekar belah dua gitu (maklum beli yang paling murah hahaha), tapi tetep g pakai deh buat nge-test wakaka… trus g tinggal bikin susu, dan pas liat hasilnya. Eh kok garisnya ada 2 yah, walo satu enggak jelas wakakaka… error kali, barang rusak nih! 

Cuma besok nya g keapotik lagi, bukan karena bela-belain mau beli tespek. Tapi emang kemarin tuh beli obatnya nyokap cuma dapet 2 strip, nah sekarang ke apotik lagi beli 6 strip. Eh sekalian deh beli tespek lagi, kali ini beli merk HCG yang terkenal ampuh trus ada beli yang tengah-tengah juga deh harganya, jadi g beli 2 lagi hihihi. 

August 1, 2015 
Subuh nge-test lagi donk! kali ini sih 2 garisnya lebih jelas dan cepet banget nonggolnya, yah lagi-lagi g berucap syukur. Trus langsung bikin janji sama Dr. Adi untuk ketemu hari selasa. Kenapa kok enggak hari itu juga pas sabtu ? kan si Dr. Adi praktek siang tuh ?! kenapa enggak senin aja ? kenapa enggak cepetan nge-cek aja ?! 

Bukan kita ga exited yah, bukan kita ga seneng, bukan kita mentingin kerjaan atau acara ultah anak sepupu yah dibandingin mastiin si Dd hehehe… Tapi yah klo di itung-itung dari terakhir dateng bulan tuh  baru 4 minggu, trus yah klo dihitung dari tanggalan pas *bikin* baru 2 minggu. Klo dulu pas Zio kan udah 7-8 minggu semenjak terakhir M. Yah ini takutnya kemudaan enggak ke cek! hahaha… mikir sayang duit ke Dr.nya hahaha… Jadi nungguin matengan nih! hahaha… 

So.. kita janjian ketemua Dr. Selasa 4 Aug 2015. Karena g penasaran kali aja ada perubahan, paginya g tespek lagi donk! *pit lo beli tespek berapa banyak?* hasilnya masih sama +, jadi na g ke RS kan lebih yakin hatinya hahaha… 

2015.08.04 | 8:32 AM 
Sampai di RS langsung duduk manis dan nunggu si Dr. Duh yah dasar ini suster-suster kok males semua yah! g enggak di timbang ga di tensi. Eh pas Dr. na dateng, g kan langsung diajakin masuk tuh! tau donk susternya lagi ngapain ?! yang satu lagi duduk di meja Dr. pakai telpon, satu lagi didepannya lagi ngubrul-ngubrul. Trus acara bubar begitu Dr.nya dateng. 

Dan g langsung di suruh rebahan donk ?! itu pun Dr. na yang kasih gel, kasih selimut, dan siapin semuanya, entah susternya kemana.. errr…~ 

Pas diliat, yay… masih kecil banget! lom ada detak jantungnya… tapi yah min. kita tau kalo ini hamil normal. Emang ada hamil ga normal ? ada donk… 

Hamil normal, diliat kalo emang ada kantung didalam rahin, keliatan juga didalam kantung ada titik putih yang katanya embrio. So… emang kehamilan ini normal, di cek juga ga ada kista disekitarnya, muter-muter di usg semuanya bagus dan normal apa adanya. Amin. 

Yang enggak normal itu, pas dicek, kantung ga ada di rahim atau diluar rahim, biasanya orang bilang hamil anggur, kadang.. ada kantong tapi enggak ada embrionya, dll. Jadi yah ada keuntungannya juga ngecek kehamilan pas masih awal, klo emang ga normal kan bisa dilakukan tindakan lebih awal sebelum terlambat. 

Trus yah g isenk nanyak donk ama si Dr. soalnya dulu pas g sakit kena bakteri kan sempet di vonis hamil anggur tuh! sampe di paksa tespek segala lagi, lahwong lom nikah gitu yah!  

” dok, kalo hamil anggur atau diluar rahim emang di tespek hasilnya akan positip? ” 
” iya hasilnya akan positip, kan namanya juga hamil, cuma kalo diluarkan dia ga bisa bertahan lama, akan pecah, ga tertampung oleh rahim ” 

So… g disuruh balik lagi 1 bulan lagi, saat itu di Dd sudah 10w, detak jatungnya dan embrionya sudah berkembang. Jadi enggak sabar nunggu sebulan lagi kok lama yah ?! wakakaka… Trus yah udah dikasih tau ama Dr. nya juga kalo nanti harus caesar, bisa milih tanggalan, hari dan jam mo brojolan. Klo orang kek g sih pasti minta pagi donk🙂. Trus yah enggak kek kemarin mo normal mendadak jadi caesar kena charge fee Dr. na 20% secara dia kudu geser jam prakteknya wakaaka…. trus yah bisa mendatangkan nyokap g, jadi pas g keluar udah ada mama, dan handai taulan (mikirnya mulai kejauhan nih!), lancar lah buat semuanya, anak ke-2 kudunya lebih bagus persiapannya. AMIN.

Sebenarnya pas awal liat penampakan si Dd dilayar g agak sedih… lom bisa denger detak jantungnya, beneran masih muda banget keknya. Enggak Zio kek dulu, walo 6w tapi udah bisa denger detak jantungnya. So… yah ini baru bentuk titik doank! Dan yah itu sama-sama 6W kok beda penampakan yah? klo dugaan g sih baru 2-4 minggu sih ^^. 

Doain semoga semuanya berjalan dengan lancar, baik freelancenya dan si dd🙂. God thanks for everything. Amin. 

24 comments

  1. ihiyyy.. congratttt yah pittt. semoga lancar kehamilan ke 2 ini..🙂 sehat2 selalu bumil. hehehehe

    1. Amin. Thankssss🙂

  2. waaa congrats ya pit… semoga lancar ya….

    1. Amin. thanksss ^^

  3. sudah kuduga…wkwkwkw…btw Congrats ya pit..semoga sehat dan lancar terus mom & babynya…asiik makin banyak temen blogger yg hamil…semoga nular juga ke yang lain..

    1. Amin. Nular ke kamu lanjut anak ke 2 hahahhahaa🙂

  4. congrat pitshu, semoga sehat selalu mommy and baby ya

    1. iya thanks yah🙂

  5. Waaahhh congrats yaa. Semoga lancar semuaa 💪🙌

    1. iys thanks🙂

  6. Horeee Zio mau punya dede…. selamat yah Pit. Semoga lancar sampai lahiran nanti, berarti lu gak boleh bawa motor lagi dong.

    1. berhubung g masih pakai Dr. Gaol jadi masih bawa motor.. slama ga ada flek mau bawa motor gendong zio dll silakan🙂

  7. Congrats ya Pit😀 Semoga lancar sampe lahiran😉

    1. thankssss🙂

  8. Congrats Pitshu. Semoga lancar terus sampe melahirkan yaa

    1. iya, thanksss🙂

  9. waaaaahhh,, pitsuu… aku kangen.. kok ya jadi jarang berkunjung ke sini yaaa😦 aku mau follow blognya gak tahu menunya di mana >.<

    iihhh selamat atas kehamilan keduanyaaaa… aaaahhh senengnyaaa.. kalau aku belom berani hamil lagi,, hahahahaha..rencananya seh tunggu si K masuk sekolah pas dia umuran 3 tahun gitu baru hamil, jadi jaraknya 4 tahun gitu😀

    mau berapa neh anaknya pit?😉

    1. klo km bacanya pakai HP pas baca blog na pitshu dibawah ada logo + tulisan follow tinggal di klik aja🙂
      Situ masih muda hamil 3-4 taon lagi gpp… aye keburu tua nanti banyak kendalanya. Anak jaman sekarang ga kek ortu jaman dulu umur 40thn masih bisa lahiran normal kekele…
      Anak cukup 2 aja secarakan ga ke di LN disubsidi wakakak…

  10. congratz pitshu🙂
    semoga hamil sehat-sehat dan lahirannya lancar🙂

    1. Amin. thanks say🙂

  11. Selamat ya pit. Hmmm maunya cowo atau cewe nih? Hihihi

    1. thankssss… saya maunya sih Baby GD, tapi yg atas mo kasih ce / co sama aja… intinya 2 stop hahajaa

      1. Yakin abis 2 tutup pabrik? Hihihi. Kalo 2 kurang rame pit *provokator

      2. yakin banget, 1 aja udah rame banget.. ini 2 ga kebayang hahahhaaha🙂 Dibela2in 2 demi temennya Zio hahajhaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: