10W5D

September 05, 2015 
Yeah.. saat na ketemu si Dd, apa kabarnya yah ?! jujur kali ini klo ga capek-capek banget g enggak berasa kek lagi hamil. Tidur aja masih suka tengkurep. Cuma besar peyut g aja nih udah kek orang hamil 4-5 bulan hiks… padahal yah sebelum di vonis hamil, ini gedenya emang udah segini! 

Akhirnya si Dd udah ada wujudnya, dan g bisa denger detak jantungnya. Dan lucunya ini anak ga bisa diem, goyang-goyang terus, padahal tangan sama kakinya lom sempurna. Seperti biasa Dr. Adi periksanya pakai lama muter-muter, sambil ngemeng… 

” ini kepalanya, bentuknya bulettt yah, enggak separo “
” HAH! separo ? maksudnya ? emang ada yang separo ? ” *kaget donk*
” klo separo artinya ada kelainan “
” oh… ” *urut-urut dada*

” nah yang ini, tangan sama kakinya, tuh lagi gerak-gerak dia. Tapi tangan dan kakinya lom sempurna, karena umurnya baru 10 minggu dan panjangnya baru 2.85 cm ” 
” kecil banget yah? padahal di gambar gede, kok udah bisa yah gerak-gerak? “
” yah bisa donk, dia kan sudah hidup ” 

Pas Zio masih kecil begini sih enggak pernah liat gerak, diem aja. Ini selama USG gerak-gerak terus lucu🙂. 

Sejauh ini perkembangan janinya bagus, bulan berikutnya sebelum ketemu Dr. nya g kudu cek darah dulu dan bawa hasilnya. Soalnya di kehamilan sebelumnya darah  g itu agak kentel jadi selama hamil g emang ada di support obat pengencer darah. 

Melihat perkembangan janin kali ini sih sebenarnya menurut Dr.nya bagus, tapi dia udah bekali g obat pengencer darah, agar lebih pasti aja si Dd mendapatkan makanan dan peredaran darahnya bagus.

Dikehamilan ke 2 ini g berharap sih bisa kek pas hamil Zio dulu, anaknya didalam peyut tahan banting dan pinter serap makanan. Perkiraan 2.8 kg keluar bisa 3.6 kg wakakaka… Gejalan awal sih sama kek pas hamil Zio, enggak ada mual atau gimana-mana banget. Cuma ngantuk aja sama yang paling parah males hahaha… 

Dan lucunya kenapa yah g ketahuan hamil itu setelah pulang konser, klo pas Zio dulu habis konsernya GD, kali ini habis konsernya BigBang wakaka… jadi klo mau hamil kudu nonton konser GD nih! polang-polang balik dari konser hamil, semoga anak g mirip GD, ga kek GD kek Taeyang juga gpp deh! min. rejekinya aja juga gpp (banyak maonya). 

Dd.. sehat selalu yah, semoga kamu anteng kek koko Zio. God thank for everything ^^.

8 comments

  1. seneng ya rasanya kalo abis usg jadi bisa liat baby nya🙂

    1. iya… krn kmrn kan baru setitik doank, setitik ga jelas pulakkk hahahhaha… klo sekarang kan dan ada modelnya ^^

  2. Lucu ya pit rasanya kalo liat baby lg di usg..hehehe..jd gemes sendiri…
    Bisa kebetulan gitu yaa pulang konser langsung tekdung…ahahhaa..
    sehat terus ya mommy & baby nya🙂

    1. wakaka… kebetulan 2x begitu.. power of GD *narsis*, thankssss

  3. Aminnnn, semoga beneran mirip ya hihi

    1. Amin….. mao bangetttt

  4. Ci Pitsu baru baca postingan hamilnya.. Congratsss yaaa, Zio udh jadi koko..

    1. hahahha.. thanks yah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: