Zio 1st Class

Sept 21, 2015 
Kelas pertama BabyGym, anaknya masih aja nangis giliran diatur-atur, mau na masuk manjat-manjat dan berkeliaran sendiri. Jujur sih yah emang anaknya agak telat hahaha.. keburu keras duluan! masuk beginian emang kudunya pas anak baru bisa jalan sekitar 8M. Cuma yah waktu itu siapa yang mo nganterin ?! hehehe… 

Anak-anak yang lainnya kebanyakan dibawahnya Z nurut-nurut aja, ada yang udah gedean yah emang udah lama ikutan sih! hehehe.. so.. yah anaknya masih suka teriak-teriak dan nangis kalo dipaksa ikutin arahan. Tapi klo giliran bebas anaknya sih girang banget! 

Dan yang bikin mbak na heboh, ternyata anaknya J*ssica I*kandar satu kelas ama Z, dan si J*ssica turun tangan sendiri donk pas anaknya dikelas. Iri… saya lagi hamdun capekkk boo! klo kudu duduk, jongkok, nungging, loncat-loncat ga bisa peragain, angkat-angkat berat euy, hiks… g awalnya ga tau, si mbak yang tau. Anaknya sih ndut lucu banget, buleee pisan, gemes, pengen g gendong takut diomelin, tapi J*ssica sih ga sombong, sampe dudukan dilantai gendong anak orang lain, pelok-pelok cium-cium. Pas awal lewat liat Z aja di panggil… ” hi babe “ sambil dicolek pipi na hahaha.  

Sept 24, 2015 
Yang tanggalan merah dan hari raya besar, ternyata kelas tetep ada donk! ih senengnya… jadi Mama na Z enggak bengong dirumah. Secara si mbak na lagi pacaran sama si Mas, cuti seharian. 20 min nemenin Z didalam kelas, pinggang mo patah, keringet dingin, akhirnya tukeran ama Bapaknya hahahaha… klo ama Mama na sih Z enggak auban-auban banget, klo ama mbak na agak auban, secara Z tau klo mbak na bisa di nego, klo Mama na enggak bisa. 

Sept 25, 2015 
Kelas pertama BabySwim. Agak ketat buat BabySwimnya, si mbak kudu pakai baju khusus renang, baby na kudu pakai babyswim diaper buat yang masih lom bisa diatur. Tapi g sih lom pernah nemu baby pup disaat berenang yah ?! jadi yah udah lah Z pakai baju renang bee na seperti biasa hihihi… Sedangkan si mbak lom dateng baju renagnya, jadi pakai legging sama tenktop, sempet ditegur, ga sampe di usir yah sudahlah, kelas pertama juga, nyariin swimsuit buat si mbak susah, yang muslim terlalu tertutup mbak na ogah, yang biasa terlalu seksi enggak mau juga wakakaka… 

Akhirnya nemu yang Ok juga, bagian atas ketutup semua, bagian bawah roknya panjang setengah paha bukan 1/3 paha, trus ada celananya, bahannya tebel, adem, warnanya item. Harga murmer lah~ Amin lah g punya mbak enggak rese, mau aja disuruh nyemplung dan dia juga kek na udah biasa megangin anak berenang, cuma ga bisa galakan dikit aja. Galakin Z tapi ketawa, yah anaknya ketawa… haeshhh~ 

Pas renang anaknya sih mau nyemplung, disuruh tangkep bola, ambil bola masukin ke box, trus pakai acara Hi5 sama coachnya, tapi begitu dikasih stick busa suruh pegang kakinya ngepak-ngepak.. anaknya teriak deh.. stick busa maunya dipegang buat pentungan, ga dikasih teriak nangis hahaha… intinya dia ga mau diatur, mo na suka-suka. 

Sept 28, 2015 
” Non, hari ini anaknya J*ssica ada lagi ga yah? ” 
” waduh ga tau yah… harusnya sih jadwal ga berubah2, ada ” 

Pas sampai di TKP… 

” ini kereta anaknya J*ssica ” 
” masa ? ” 
” kmrn sih pakai yang ini ” 

Ga lama anaknya nonggol tapi Mama na enggak ada, anaknya lucu.. disuruh Dance mau aja, dan narik-narik Z buat ngedance bareng. Apa daya Z mah kek orang skotjam bukan dance, jongkok berdiri, jongkok berdiri hahaha… semua orang demen sama anaknya J*ssica. 

Pertemuan ke 3 BabyGym sih, beberapa hal anaknya udah mau, kata Dsa-nya Z juga nanti lama-lama nuruk kok! mau ga mau dia kudu adaptasi. Toh… paket classnya ada 7 bulan wakakaka… 

Yah.. semoga kamu bisa mengikuti semua pelajarannya yah, klo OK kan nanti bisa lanjut ke kelas taekwondo atau basket atau mau tenis ?! wakakakaka… klo basket bisa main sama Mama lho! 

God, thanks for everything. Amin.

4 comments

  1. Ya ampun seumur zio udh termasuk telat ya? Haha Gile bener cepet banget ya di Indo anak dimasukin kelas. 🙂

    1. yah kalo anaknya type keras kepala telat jadinya.. tapi yah g sharing sana.. melihat perkembangan jaman dimana di jkt buaya hidup gede suami istri kudu gawe, anak klo dirumah aja jadi na ga gitu berkembang jadi yah emang 6-8M sudah pengenalan lah… hehehhee

  2. ya ampun zio aja telat, apalagi anak gw udah mau 2 tahun blom sekolah nih hahaa.

    1. tergantung sifat anaknya, klo umur 2 tahun bisa diatur mah gpp, disekolahin mo denger, mo nurut, mo ditinggal juga. kalo zio kek na agak keras ini anak jadi itunganya telat deh! hahaha… auban dirumahkan seenaknya aja hahahaha!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: