14W6D

2015.10.06 
Saatnya liat Dd-nya Zio lagi. Karena Buled sibuk so… kali ini g pergi sendiri aja. Naik motor, mo sekalian ke kawasan Senen ngurusin kerjaan. Gilak yah kalo naik motor 20 min itu sampe ke RS. Kalo bawa boil 45-60 min baru sampe, bahkan kadang bisa lebih hahaha. 

Kali ini liat si Dd sekalian ngasih hasil test darah, dimana pas Zio dulu, darah g emang kentel, tapi klo g bilang sih efek karena g baru pulang dari SG dan kurang minum, cuma dasar yah si Prof tua itu emang perfect banget, mungkin karena g anak pertama juga kali yah, g test darah sampe 3-4x, dimana sekali test itu 1jt-an lebih. Liat hasilnya bagus, dan obatnya si stop, liat perkembangan bulan depan lagi. 

Ditanya ada keluhan atau enggak, Amin sejauh ini sih enggak ada, selain keram-keram kecil klo g lagi capek atau kesel aja, dibawa nonton, makan tidur, ilang sih!

Berat si Dd 108gr, panjangnya lupa nanyak, klo bulan lalu katanya baru sekitar 3cm. Dan lagi-lagi g takjub banget, anak ke-2 ga bisa diem boo~ ini selama di USG kaki nendang-nendang, tangan juga ninju ninju, kepala geleng-geleng. Asli yah jamannya Zio ga ada lho diusia semuda ini geraknya begitu banyak. Pas gede pun klo USG Zio banyakan diem, palingan mulut mangap-mangap, jarinya buka tutup. 

Dr. nya sempet nebak sih keknya cowo, dan kemarin pas di 4D, itu jidatnya lebar banget yah ?! hehehe… keturunan jidat lebar. Hamil kali ini sih, jujur g jauh lebih males dan dekil ketibang Zio, soalnya kan ga gawe, ga perlu rapih, dan kalo pun kerja cuma ketemu sama tukang-tukang dimana tempatnya juga kotor, si lo rapih juga buat apaan ?! mo mejengin tukang-tukang ?! hehehe… ga ada yang perhatiin, lo mandi ga mandi, ga nyisir, belekan dia orang juga ga peduli hahaha… 

So.. semua orang yang ketemu g nebaknya sih Co yah~ hamil kali ini enggak senarsis yang pertama peyut di photoin tiap bulan. Habis peyutnya udah ga imoet kek dulu, ketambahan lemak kanan kiri. 

Intinya sih sehat aja buat di Dd, yang tahan banting yah De, karena kerjaan mama kali ini jujur lebih berat dari kerja kantoran. Walo hanya perlu 2-3 hari urursin kerjaan. Tapi perjalanan yang ditemput cukup …. haesh deh! tapi dibalik itu mama masih bisa anter Zio sekolah. 

Sehat slalu untuk semua, GOD, thanks for everything. Amin. 

9 comments

  1. Sehat teruss ya mommy and dede nya zio…hehehe…semoga nanti sama lucunya kaya zio :-*

    1. sama lucu sama ganteng sama pinter… kek anak kembar lah *banyak maonya mode on*

  2. wah zio bakal dapet dede cowok ya..🙂

  3. Semoga sehat2 terus ya mommy n baby nyaaa. Congrats buat kehamilannya. Haha. Maapkan baru BW hehe. Semoga anak yang ini mirip GD yahhh 😁

    1. iya thanks🙂, ga mirip ama GD secara fisik gpp.. rejekinya aja kek GD udah seneng mama na ^^

  4. Udah naik brp kilo pit? Kayanya ud mulai chubby nih mama zio

    1. start di 60kg baru naik 2 kg hahahhah… soalnya agak ga napsu makan dan agak milih2 haaha… krn dirumah..klo dulu ngantorkan makan kudu kenyang hahaha

      1. Hihihi Ayo makan yg banyak n banyak minum air supaya darahnya agak encer 😉. Sehat2 ya mama zio

      2. test darah bagus sih… darah kentel biasanya kalo g trip aja.. ini kan hamil ga ada trip jadi hasilnya bagus hahaha
        makan dah banyak.. makan berat bisa 5x sehari, ngemil bisa 3-4x sehari, minum susu hamil sampai 3x minum milo bisa 2x, minum aer banyak sih… bisa 8-10botol aer mineral 750ml hehehe… lagi musim panas juga sih🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: