Nu Yer 2015 to 2016

2015.12.31 
Karena Natal dan Nu Yer jatuhnya Jum’at, so… babyswimnya Zio yang 10 am otomatis libur. Karena Mama na ga mau rugi dan kerjaan udah sepian juga, jadi na g ganti dengan kegiatan BabyDance yang enggak perlu jadwal tetap, bisa dateng kapan aja. Tadinya tanggal 31 Dec masih mao bawa Zio BabyGym dulu, cuma karena takut macet, so… Nyokap suruh bolos aja, dari pada kejadian kek macat tanggal 23 Dec dimana Dd g naik travel 6am sampe karawang 8pm sadis yah🙂. Yang satu travel sama dia ada ibu hamil lagi, duh enggak kebayang deh, klo g ada di posisi itu ?! udah minggir cari hotel kali yah ?! hahahaha… kalo nemu hotel, lah pada inep dijalanan kekekeke. 

So.. 4am g udah bangun, dan si sus juga udah bangun, soalnya dia mau ambil gaji, sekalian angkutin semua barang-barang ke boil. G pulang berdua doank ama Zio hehehe… sekitar 4.30 am kita jalan, perjalanan lancar sakit sepi na tuh jalanan, dan buat ngilangin ngantuk 45 min dari rumah sampe ke gerbang tol karawang barat, kaget juga, minggir bentar do’a, say Thank di kasih keselamatan haha… ” maaf Mama enggak sadar kalo boil na lari 120 km/jam makanya cepet sampe .

Dan ternyata g ama Nyokap enggak sanggup lho ngangonin Zio waakaka… padahal dirumah tuh plong enggak ada anak tangga, cuma ini anak udah bisa manjat kasur dikamar, trus loncat-loncat diatas kasur. Banyak update sih mengenai Zio, dia kalo begadang-begadang bisanya selalu ada sesuatu yang baru hihihi. Bukan karena jam tidurnya geser, dll sih. 

Nu Yer Eve, Bokap g 1 am di telpon kantor ada mesin rusak, trus 10 am polang rumah matanya diperban, taunya sekitar 3-4am matanya kena cairan kimia pembersih. Sampe teriak-teriak perih enggak bisa buka matanya, malam dijemput pakai boil dari opis, pulangnya dianter naik motor, trus ga mungkin bawa bokap ke RS naik motor, ujannya lebat, orangnya ga bisa bawa boil. Yah udah lah.. akhirya karena kesel liat temennya bokap itu, g langsung ambil boil, bawa bokap. Klinik rekanan ga ada specialist mata, haesh… akhirnya ke Eye Center, Amin tanggal 31 Dec masih open.

Sampai disana, ampyun antriannya panjang pisan, trus yah enggak ada UGD-nya, sampe disana ngomong ama perawat langsung dikasih tindakan, ditetesin obat mata entah apaan, trus g disuruh daftar dulu dibawah, kenapa yang dibawah enggak ngomong g kudu daftar yah?! cuma dikasih nomor antrian trus disuruh keatas naik tangga pula. Turun deh ngurusin pendaftaran, sampe dibawah diminta KTP asli, naik lagi bumil keatas, trus udah itu balik ke perawat untuk langsung periksa, jadi diduluin. Pas dikasih obat tetes, bokap langsung bisa melek, enggak perih, ternyata yah obatnya ada obat bius buat menggurangi rasa sakit, jadi bisa melek pas di periksa wakakaka… 

Pas diperiksa, mata bokap warnanya ijo tapi baru 1/2nya. Jadi akan dicuci, dan dikasih beberapa obat tetes, baru Senin depan akan di cek apakah korneanya luka atau enggak. Pas mau cuci, suruh konfirmasi lagi kebawah haeshh…  Dan pas nungguin obat dan pembayaran isenk photoin mata bokap yang udah ijo semua wakakaka.. klo marah langsung jadi HULK🙂.

G yah khawatir ama Nyokap juga dia urus Zio sendirian, tapi yah bokap enggak ada yang anter, beruntung juga g pulang sih! Yah masih ada sodara sih yang bisa nganter, cuma kan mendadak kita enggak tau mereka lagi ngapain. 

Nu yer yah kita dirumah aja, nunggu Zio bubux dan kita pun bubux wakakka… sebelum bubux selfie dulu deh ^^. 

2016.01.01 
jAma Nyokap kita nge mall, duh yah anaknya sekarang di mall pun lari sana sini wakakaka… lom lagi kadang minta gendong, g enggak bawa stroller karena boil na kecil hahaha… jadi nyokap yang gendongin Zio deh! lom selama di KRW yah, klo g udah kasih jari telunjuk dan bilang ” zio not good, mama dont like “ anaknya langsung cari Amahnya minta gendong dengan muka kek mo nangis gitu ! hadeuhhh…. 

Yang mandiin Zio Nyokap, klo boker juga yang cebokin Nyokap, g ada sih megangin doank, tapi yang siapin aer dll Nyokap semua, masih kudu ngurusin makannya Bokap, dan makannya g lagi. Duh bener-bener capek deh.. tapi klo g di Jakarta, siapa yang bantuin ? Buled lebih enggak ada harapan, kondisi rumah juga ga memungkinkan g ngejer-ngejer Zio hehehe… yah better di KRW diurus ama Nyokap g deh! 

2016.01.02 
Subuh kita pun balik ke Jakarta sama Nyokap g, Nyokap enggak tega liat g balik JKT berdua sama Zio, hari ini dia ikut, besok sore dia pulang naik travel. Sama dengan pulangnya, sampai jakarta juga cepet, dan langsung molor donk! 

Makan malam aja kita sempet keluar, makan ber-3 ama Buled, secara kalo Malming MIL enggak masak, dan tukang jualan pun lom pada ada hihihi… 

Plannya tahun depan sih pengannya Nu Yer ajak nyokap ke Surabaya, dan klo great-grandfather berumur panjang, tahun ini klo enggak salah 93, tahun depan akan 94 thn, yah sekalian bawa dd na Zio ketemuan iya enggak ?! great-grandfather Zio ini di rumahnya isinya photo nikahan anak dan cucu, trus klo ada buyutnya dia minta dicetakin min. ukuran 5R dan udah dibingkai untuk dipajang dirumahnya. Jadi klo kerumahnya Engkong, g bisa liat photo nikah mertua g, dan juga yang lainnya hihihi…

Yah semoga ada rejeki buat kesana yah! mengingat diawal tahun dimulai dengan banyaknya cicilan ini dan itu wakakka… God, thanks for everything. Amin. 

2 comments

  1. ya ampun pit.. mata bokap lu kok bisa sampe ijo gitu. sekarang udah sembuh kan? moga2 udah ya…

    1. pas g balik jakarta doi udah bisa pergi mancing harusnya sudah gpp. senin pas ngecek juga dah bagus hasilnya… cuma jumat di suruh cek lagi dia ogah ㅠㅠ.. berdoa semuanya bagus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: