PMI – End

Intinya sih g masih harus menyusahkan mertua hihihi, g juga pengen punya rumah impian, hidup enggak ama MIL tapi mau ama Mama g wakakaka… 

Sekarang ini berasa aman dan nyaman meninggalkan anak g dirumah MIL, karena yah masih banyak orang dirumah ini. Yah melihat daru Bapake anak-anak yang ga bisa banyak bantu apa-apa, klo ada rumah sendiri akan ngurusin ini dan itu semuanya sendiri. Hire nanny/art juga enggak gampang, g juga bukan orang yang terbiasa dengan adanya nanny dan art hahaha… yah ini kepaksa aja karena ada anak. 

Dengan berbagai pertimbangan, tinggal di PMI sekarang mengurangi banyak masalah disana sini, ketibang punya rumah sendiri. Dilain pihak, saatnya menabung, mayan yang diiritkan bisa banyak! 

Hal lainnya, g enggak perlu ngeluangin weekend hanya untuk kunjungan ketemuan ama Opa Oma-nya Zio, pan saben ari udah ketemu iya enggak ?! hahaha.. yah itu menghemat waktu g dan Zio, jadi na weekend g bisa pergi-pergi aja ama Zio, kadang bagi waktu kan susah yah ?! kek Nyokap g yang jauh aja, kasian kan dia kudu nyamperin kita melolo ke Jakarta itu juga 2 minggu sekali dia kudu nge bus hiks… pengennya Ortu g dan Mertua semuanya deketan kalo isa ketemuan tiap hari sih hahaha… 

Semua akan indah pada waktunya, tau kok disana sini banyak masukkan, kebanyakan masukan adalah pisah rumah dengan mertua, punya rumah sendiri, ketibang nebeng sama mertua. Tapi yah setiap orang punya caranya masing-masing dalam membangun keluarga. Ini pandangan g sebagai seorang anak kampung yang dibesarkan di kota kecil, dimana tetangga deket, hiburan banyak, enggak kek dikota besar ini, yang majikannya aja lom tentu ada ketemuan seminggu sekali sama tetangganya. Tapi yah sekarang g fokusya lebih ke anak sih. 

Banyak juga yang bisa g pelajari dengan menebeng di rumah mertua salah satunya yah belajar bersabar wakakaka… itu hal yang paling susah dalam hidup g, dan belajar beradaptasi juga dengan aturan rumah dari si pemilik rumah, sampai suatu hari nanti saya bisa membuat aturan sendiri dirumah sendiri.

God, thanks for everything. Amin.

4 comments

  1. Aamiin.. semoga segera terealisasi impian dan harapan. Salam kenal.

    1. Met kenal, thanks😀

  2. gua dari awal uda tinggal ama nyokap pit… kalo ditanya pengen tinggal sendiri sih pengen, tapi kadang kondisi dan situasi ga memungkinkan buat gua ninggalin bokap nyokap… jadi ya jalanin aja deh… dan bener kata lu, enaknya tinggal ama nyokap atau mertua tuh, anak kita ada yang jagain… biarpun ada nanny, tapi kan kalo ada orang lain di rumah kita lebih tenang ya hehehehe…

    1. dikeluarga g kan anaknya ce semua.. klo dah tua pasti salah satu anak ce akan nampung/urus orang tua juga kan ^^
      yah… beda orang beda cara ngurus anak sih… ada aja yg percaya cctv, ada yang percaya aja sama nanny atau art… klo g parnonya gede🙂. jalanin sampai semua indah pada waktunya hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: