36 Week

Yeah.. akhirnya masuk 36 Week, g sih yah menghitung minggu ini judulnya wakakaka… 

February 28, 2016 
Siangnya sempet enggak sadarkan diri sampe sesak napas banget! itu angin di punggung yah ampyun sakit bikin sesak sampe ga bisa ngomong g! untunganya ama Buled diteken-teken dikit trus tau-tau g g berasa molor enak aja, denger suara Nyokap ama Z tapi yah g enggak bisa bangun euy.. berasa cuma bubux bentar taunya ada 45 min gitu ^^. 

Malam na sempet tumbang di kamarnya atas terakhir kali ingetnya 7.30 PM g mau turun kebawah buat angetin makanannya Z, denger suara Z ketawa ketiwi denger suara Nyokap juga. Tapi pas melek liat MIL ama Buled, trus yah g lagi tiduran di lantai, ini jari g kek kejepit pintu. Trus yah badan berasa enggak enak semua. Mungkin ini yang namanya pengsan kali yah ?! jujur seumur idup sih g enggak pernah yang namanya pengsan yah! ini aja g berasanya lagi tidur ngorok enak aja, cuma bisa denger suara-suara orang hehehe… 

Disaran ke Dr. cuma g enggak sih! Debay semenjak g pengsan itu enggak ada pergerakan sampe akhirnya 1-2 AM gitu baru ada pergerakan yah udah lah🙂. Berasa semua baik-baik aja, mendadak si angin ilang, batuk ilang, pilek ilang, semuanya ilang, dan aye sehat-sehat aja ga usah ke Dr. deh ^^. 

Kerjaan masih jalan walo, ngidernya udah g kurangin, paling seminggu hanya 1-2x g cari jadwal pagi-pagi atau weekend yang emang jalanannya sepi. Trus yah sekarang tega-tegain enggak main ama Z disore hari, g pakai buat molor, Amin. g pules banget sekarang klo molor sore sampe ngiler-ngiler, bubux 2-3 jam doank tapi pulesss banget! Malamnya aja nich, masih kudu ngasih susu yang kadang g susah banget bangunnya hihihi. 

Dan yah masalah Nanny juga, ampyun deh! dikala g udah mao lahiran ada aja masalahnya. Errr…. 

Persiapan gimana ?! yang pasti Kamar bersalin lom booking, minggu depan aja pas cek terakhir sebelum lahiran, barang di koper sih udah dicicil yah! Ada tas buat g, ada buat si Dd yang isinya susu, botol, baju buat pulang, selimut buat pulang, sarung tangan dan kaki. Trus yah kemarin itu ada cari anting juga buat minta ditindikin langsung, walo Dr.nya bilang nanti baru diliat lagi pas seminggu mo lahiran, beli dulu enggak ada salahnya, mumpung MIL kemarin ada ke toko emas, soalnya g minta nyokap cari di KRW enggak happening emas putih itu hahaha. Jadi si Dr. udah 3x sih bilang gender lom berubah LOL. 

Yah do’a kan semoga Debay lahir melalui proses yang lancar, sehat, sempurna, tanpa kekurangan apapun. 

Klo pas USG 4D sih enggak se embem Zio yah ?! soalnya pipi na ga sampe nutupin idung sih… klo pas Zio keliatan banget pipi na embem hehehe… 

God, thanks for everything. Amen.

4 comments

  1. si dede cewek ya ci?
    senengnya langsung sepasang hehehe..
    lancar2 sampe lahiran ya..

    1. terakhir Dr. na bilang nampaknya gendernya masih sama wakakaka… yah ce co sama aja yang penting sehat semuanya ^^

  2. Amin semoga lancar2 ya

    1. thanks😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: