D-2

March 15, 2016 | 5.30 AM 
Pagi ini pas mau dilap.. OMG! kok punggung sakit banget dan bekas operasinya perih + sakit, enggak berani banyak gerak euy~ Kenapa yah? kok enggak kek pas lahiran Zio, yang D-2 g berasa sehat seger, enggak sakit sama sekali. 

Yah udah pasrah aja deh! mau gerak asli sakit, sakit perih g bisa tahan, cuma g jadi takut buat banyak gerak, takut ada yang salah gitu😦. Langsung telpon Nyokap untuk dateng pagi ini nemenin g, takutnya g enggak bisa banyak gerak lagi! Amin pagi-pagi si Dr. juga udah visit… 

” Dok, kok ini berasa sakit perih dan mules yah ? “
” yah memang begitu, kan yang lama belum sembuh total dah dibelek lagi, nantikan ada dikasih obat pengurang rasa sakit “
” trus kateter infus kapan copot Dok ? “
” Dah bisa bangun duduk turun ranjang pindah duduk dibangku ? “
” belom, mo duduk aja rasanya mules, kek narik neken gitu gpp yah ? “
” ga papa pelan2 aja “

Ok d.. beneran sakit mules, so… hari ini berjuang belajar duduk dan turun dari ranjang, turun ranjang susah kateternya ganggu, trus infus juga ganggu, akhirnya sore g minta lepas sekalian deh!. Cuma jarum infusnya lom lepas, soalnya takutnya g butuh infus antibiotik kalo masih sakit atau gimana-gimana. Tapi yah mendinganlah ga usah dorong2 tiang ke toilet atau pas jalan, ribetttt hahahaa…

Dan akhirnya bisa malamnya duduk dan jalan pelan pelan, naik turun ranjang. Walo masih brasa perih sakit mules. Selain itu HB g rendah banget, pusing / keliyengan sih enggak cuma ngantuknya g enggak tahan. Makan aja rasanya mo merem, nyusuin Eve g bisa tidur juga, kelopak mata susah banget buat diangkat.

Untungnya g lahiran di RS yang kawasan macat gilak, jadi yang besuk ampir enggak ada, cuma jeung Ratu, temen opis lama sama Koko Ipar, sisanya mertua ama nyokap g aja bulak balik sampai akhirnya g polang dari RS. Jadi kali ini g banyakan tidur istirahat.

Kek malam ini aja, ujan gede banget katanya, dan perbatasan kamar lama dengan ruang main Zio katanya sempet masuk air. Trus udah ga usah ditanya juga jalanan macat, yang harusnya dari Rumah 20 min sampai aja, pergi 1.5 jam polang 2 jam, kasian Mama sama mertua pada kelaperan didalam boil. Klo nyokap g ke RS sih pakai G*jek gampang. Kalau polangnya itu yang agak susah sih. Soalnya si G*jek ini ada masalah dengan GPS yang susah menampilkan posisi kita.

To be continue…

4 comments

  1. Congrats ya pit…🙂

    1. thanks Om ^^

  2. congrats pitz..
    wah ternyata 2nd operasi lebih sakit ya.. kirain bakal sama aja kayak yg pertama..

    1. yah itulah yang g rasain wakakak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: