Category Ngemeng Session

Pitshoproject

Sebenarnya sibuk apaan aja sih, selain jalanin percetakannya MIL. Dari modal isenk bikin buat Birthdaynya Zio & Eve, trus beredar dari mulut kemulut, akhirnya g bikin Birthday Label buat ultah anak-anak… dengan kemampuan terbatas, Amin. pada seneng dan puas yang dibikinin. Yang bikin mereka seneng, bisa request project sangkuriang, hari ini minta besok jadi wakakaka… […]

ASIP n Random Story

Ga nyangka ASI kali ini mayan banyak walo sehari sekitar 300-350ml, tapi jujur seneng banget lho! emang ga sampe kek ASI ibu lainnya yang bisa sampe full sekulkas sih! sampe ada yang beli tempat ice cream kecil segala buat stock ASIP-nya hihihi. G sih perah-perah dapet 100ml aja udah girang banget, bisa 300-350ml/hari lebih girang […]

35 week

February 22, 2016  Karena Batpil, lebih tepatnya sinus g kambuh, akhirnya g majuin jadwal ke Dr. nya sialnya kudunya Dr. g itu ada jadwal praktek pas Sabtu 1PM taunya enggak ada hiks… so mau ga mau nunggu senin deh! tadinya g udah bikin janji selasa. Dan sialnya senin dp’i datang telat pulak.. duh yah keberuntungan […]

Zio School Trial

February 02, 2016  Udah survei dari tahun lalu tentang school na Zio, secara yah… jujur Mama na semenjak ga gawe, ga bakat juga ngajarin anaknya, dan emang ga bakat FTM, akhirnya tetep gawe freelance, anter Zio Baby-Gym-Swim. Itung punya itung pas kalo Juli dia mulai school juga.  Seperti yang disampaikan oleh beberapa temen, cari school […]

27 Week

2015.12.29  Sebelom taon baruan, nge-cek si Dd dulu, kali ini saking sibuk na g ngeceknya itu kapan g sempet aja, enggak kek dulu rutin banget! wakakaka…  So… apa kabar si Dd ? dari 3x terakhir di intip gendernya 2x si Dr. bilang Cowo, eh kemarin bilang Cewe, trus g tanya pasti enggaknya, dia bilang nanti […]

JA School & Training

2015.11.30  Yeah… penutupan bulan diakhiri dengan sakit kaki wakakaka… Bermodalkan isenk, dideket rumah ada J*hnny A*drean School & Training, yang Jum’at sebelumnya g pergi creambath sih hasilnya OK yah, harga udah pasti lebih murah dikantong ^^. Tapi pengalaman ke-2 ternyata pahit euy… Coba pedi dan hand spa. Hand spa sih si mas na agak sotoy, […]

Hey GD Welcome to Our Family

Begini lah kalo pecinta Idol, narsisnya suka maksa dan lebay bangetttt~ ahahahaha… ngarep banget GD beneran hadir :).  2 kali hamil, ada 2 kali keputusan besar yang harus diambil, semuanya demi siapa ? yah demi anak. Yang hamil pertama nyari rumah ga dapet-dapet, ada dapet tapi surat-suratnya ga bener lah, dll jadi takut aja. Karena […]