2016.04.24  Ga berasa udah 40 hari aja si Eve, dan saatnya cukuran yeah…  Dulu pas Zio g bawa cukuran sama misuanya Madamkoo, lebih percaya suami temen dari pada orang salon, klo salon sih g udah pasti percaya sama om Fredy lah wakakaka…  So… kali ini saya menguatkan nyali untuk cukuran sendiri, bermodalkan cukuran merk H*les […]

2016.04.14  Hari ini memang dijadwalkan vaksin sebulannya Eve ke RS. Tapi waktu itu g pikir tanggal 14 Zio udah mulai BabyGym-nya lagi, ternyata baru mulai tanggal 15. Yah udah jadinya tanggal 14 jadi pergi vaksin sekalian cek bintik-bintik dibadannya Eve. G pakai Dsa. yang sama dengan Zio. Bintik-bintiknya sih kek biang keringet, tapi agak beda, bisa […]

2016.04.14 Yeah… enggak berasa udah sebulan aja Eve, keknya baru kemarin g masih wara wiri bawa peyut gede ngurusin kerjaan dihari sabtunya. Minggu tengah malamnya udah jalan ke RS ^^. Bertepatan dengan sebulannya Eve, pas banget ada misa lingkungan di rumah tetangga, yang tadinya sebenarnya misa dibulan april ini g minta skalian pemberkatan ruang bermainnya […]

Kabar Eve baik dan sehat aja, cuma yah emang jauh berbeda sama Zio…  Zio dulu enggan riwil kalo malam, Eve riwil pisan deh… 1 hari sebelum dia sebulan dari tengah malams ampe subuh ngek ngok ngek ngok.. mau na digendong dipelok klo bubux :). Padahal dia ga dibiasain ” bauk tangan ” tapi orang bilang […]

Alow alow… maaf sebelumnya kalo pengumumam pemenang GiveAway B’daynya Zio dan Eve agak lama. Dari hasil perhitungan berikut para pemenangnya. Zio B’day Anandarinzen Ribka Ester Aprialon Litte Eve Mama Mina / Ester Aprialon Fun Naki Zio Birthday Ultah Zio kali ini sebenarnya temanya lebih ke Zio dan calon Dd-nya. Jadi char dikue itu Zio dengan […]

Ga nyangka ASI kali ini mayan banyak walo sehari sekitar 300-350ml, tapi jujur seneng banget lho! emang ga sampe kek ASI ibu lainnya yang bisa sampe full sekulkas sih! sampe ada yang beli tempat ice cream kecil segala buat stock ASIP-nya hihihi. G sih perah-perah dapet 100ml aja udah girang banget, bisa 300-350ml/hari lebih girang […]

Yeah kalo urusan ASI sih jujur g orangnya pesimis, melihat pengalaman sebelumnya dimana pas Zio ASI itu pas-pasan banget, walo bawaan happy, semangat perah juga ada, dll. Tapi yah akhirnya ASI nya enggak ada juga, sempet sampe kedua ketek bengkak, trus yah sampe demam dimana g baca katanya klo begitu ASI bakalan banyak, taunya 2 […]