School Story (2)

Jadi sebenarnya awal g nganter Z skul, g udah membulatkan tekad ga mau temenan ma bu ibu rumpi wakakaka… jadi g enggak gitu banyak ngomong, cuma senyum-senyum aja kalo ketemu mommy yang lainnya. Eh taunya ada mommy yang bawel dan sksd, sampe akhirnya kita pada kenal deh! Positifnya ini bukan ibu-ibu rumpi yang ga jelas, kita ngomongin tentang anak-anak kita, kurikulumnya. Jadi beberapa anak yang sudah bisa ngomong, polang sekolah ditanya, ngapain aja didalam kelas, dll hehe…
Sampai akhirnya dibikin group WA, untuk tukeran info ini dan itu, kalo salah satu orang tua enggak ada yang masuk. Yang berujung akhirnya kita bikin acara kunjungan kerumah masing-masing, trus yah cari voucher murah janjian main ke playground kek K*dzoona. Yang membuahkan hasil, anak-anak saling kenal, Z juga bisa lendot-lendot sama mommy lainnya karena saking sering ketemunya. Z yang biasa namu ke rumah orang ga mau masuk, sekarang agak-agak ga tau diri, kalo namu ke rumah orang, turun boil, langsung masuk, liat-liat, kalo ada mainan langsung dimainin, liat kasur langsung naik di loncat-loncatin wakakak…

G yang dari lahir lom pernah ke TMII, akhirnya bersama dengan Z, ke TMII juga wakakaka…

Nah ini temen sekolahnya Z yang paling cakepp hehehe… sebelum Z skul, g tuh baru tau juga, Z itu suka tertarik sama ce yang pakai tank top, yang keliatan dagingnya, tiap liat ce pakai baju bagian atasnya keliatan dagingnya, pasti deh mo megang kekeke…

Z juga lebih banyak dikenal sama mbak/ibu dari kelas Pre-School, secara Z yang paling rajin main di playground kalo lagi nunggu kelas. Jadi mainnya sama anak-anak pre-school disekolahan. Ada satu anak Amrik-Arab, dia suka banget ama Z, namanya Kayla. Dia satu-satunya anak yang berhasil gandeng-gandeng Z, ngajakin main. Berhasil maksa Z buat digandeng dan jalan berdua wakakaka… padahal dah diteriakin, ditarik tangannya, tapi ini anak senyum-senyum megangin terus hehehe.. anaknya baik, ngalahan, mau sharing walo ga diminta. Baik… cantik walo agak manja kekeke…

Efeknya, Z liat anak ce pirang mao digandeng juga wakak… ada yang namanya Leia dia mau gandeng-gandeng, anak cenya ga mao. Selain itu ada anak ce lainnya juga yang biasa main bareng namanya Hira & Naomi, yang ternyata dunia sempit, Hira tuh anak dari temennya ToreChan…

Yang semakin lama temen pre-schoolnya Z makin banyak yang kalo g ke playground dikira Z pre-school, karena gede badannya ga jauh beda. Ini anak-anak ce suka ngajakin photo centil gitu wakakaka…

Jadi tujuan g sekolahin Z agar dia bisa bersosialisasi itu berhasil. Mau sedikit diatur, yah namanya sekolahin anak masa enggak ada kemajuannya yah ?! hehehe..

to be continue…

2 comments

  1. Aaaa Zio genit maunya sama cwe tanktop 😝 wkaka. Gud deh yg tadinya malu2 skrg mau berteman ya Ziii..

    1. awalnya ansos, sekarang udah ga ansos hahahaha… iya entah kenapa demennya yang keliatan dagingnya hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: