sick

H-4, g malah sakit – sakitan, kek na sih karena kecapekan. Sering pusink, mulai batuk, sakit tengorokan, sinus, kadang demam meriang gembira ria juga.

Dan beberapa hari yang lalu juga, entah g digigit apaan, tau na pantat g kek ada jerawat atau bisul gitu! bikin g demam meriang gembira hahaha.. dan beberapa hari setelah tuh benjolan kempes, kata si dd agak item bekasnya, cuma g ga kedokter sih! minum obat alergi aja deh! palingan standard di gigit laba – laba kali yah ^^. Horror banget yah~.

Gara – gara capek dan stress, muka g jerawatan banyak donk! boro – boro ada yang namanya 1 minggu sebelumnya luluran, atau treament ke salon ^^. Cuci muka pakai CURE aja lupa, karena sampe kost mikirnya mo bobox aja!

Trus pas hari H, pas g jadi pengantin, g bakalan wangi kek penganten pada umum na ga yah ?! secara g berasa yang namanya bauk asep kendaraan dan bauk matahari itu, udah mendarah daging dibadan g hahaha.

Ah GOD< lagi – lagi cuma bisa bilang semoga pits cepet sembuh, dan semuanya berjalan dengan lancar. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: