tebak – tebakan

Jadi walopun kata si Dr. baby na masih di belakang, peyut g sih udah buncit gilak hahaha🙂. Dan udah mulai deh orang – orang menebak hahaha… padahal dulu g yang suka nebak.

Lu’s
Bagi dia sekarang gender udah enggak bisa di tebak liat dari mama na cantik atau kunyel. Soalnya temen na dia ada yang hamil kotor, kusem, jerawatan, jelek deh kataya. Tapi anak na ce hahaha.

Mama Lu’s
Klo Mama na Lu’s sih bilang klo lebar/gede dihamil muda itu biasanya cowo. Tapi yah klo di pikir – pikir apa kata Dr. sih, g gede karena cuma makan dan bobox enggak ada olah raga, apakah masuk itungan ? dan klo soal Lebar, dari kecil juga badan g udah yang paling lebar diantara 3 bersaudara. Bandingin ama cc g yang tinggi na 155cm g yang tinggi na 160cm, si cici pakai baju ukuran S, g ukuran M, karena badan g lebih lebar dari si cici.

DN (anak opis)
Dia bilang anak ce, karena perutnya lebar, klo cowo biasanya bulet mancung. Nah lain lagi kan ^^ wakakaka…

MIL
Klo dari MIL sih ga ada liat lebar, mancung, dia cuma ngarep cowo, biar cucu na sepasang aja🙂.

Bonyok Pits
Ce/Co sama aja deh! yang penting lahir dengan sehat dan selamat.

IC (anak opis)
Bini na lagi hamil 24 week, istrinya dari awal hamil sampe sekarang itu centil banget, klo kemana – mana pakai baju girly banget, cantik pisan deh!, trus bawaan suka mellow, kulit mulus. Tapi kemarin USG katanya co🙂 dan si istri yang udah ngarep banget anak ce, sekarang galau katanya. Padahal mereka udah ada anak sepasang, ini anak ke-3, yang kudu na ce-co sama aja yah.

Inget ce Nat dulu, hamil Avel, cantik mulus juga, kulit na ga bruntusan ga jadi gelep, cantik – cantik aja sama kek sebelum hamil. *emang bawaan udah cantik* wakakaka… lahirnya cowo ^^.

Klo penampakan pits sekarang sih yah! ini bruntusan di muka dan di badan, asli deh.. apa g biang keringet yah?! apa emang efek hamil ? kulit sih berasa kering dan gelep, muka kusam (biasanya juga kusam sih hahaha).

Cuma kadang g klo pagi – pagi mo ke opus, pas pake BB Cream kadang berasa tetep kusem, jelek deh! kadang bisa cling berasa mulus cantikan gitu wakakak.. jadi kadangnya naik turun.

Yang g yakin – yakin banget sih! ini gejala hamil g, gelaja na si Buled banget dah! sekarang g janji ama orang bisa ngaret 45-80 min boo~ Padahal jalan sendiri, ga ada nungguin siapa – siapa, bawa kendaraan sendiri juga gitu yah! liat jam juga sering, tapi ngaret juga wakaka… duh Buled banget dah.

Pengen buat kuisnya, cuma kek na nanti aja kali yah! liat momment yang bagus dan tepat.

God thanks for everything. Amin.

4 comments

  1. piit kan ada kalender cina tuh pit yang diliat dari umur ibu dan bulan terakhir mens, nanti ketauan gendernya apa. Dulu gua dan temen2 pake itu buat tebak2an lucu2an aja, tapi ternyata 90 persen cocok semua tebakannya😀
    coba googling deh

    1. wakakkaka… ada mainannya yah🙂 coba nanti di search deh.. ini lagi bingung muka buduk gatel, kek biar keringet. kadang gatel di pegang2 malah perih wakakakakak

  2. Semua pada nebak gw anaknya cewek pit..karena tetep aja gitu dandan ga jelas padahal cuman pergi ga ampe kemana mana banget…eh ternyata cowok pit..^^

    1. klo situ sih ga bisa nebak dari dandan-an, kan beauty blogger hihihi… yah ini g lom jadwalnya nge cek sih dan krn ada omongan dr Buled ce co sama aja, mo dua2nya ce at co sama aja, klo kita di kasih sepasang yah AMIN ^^ yang penting lahir sehat~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: